Hadirnya Baku Hantam Pergerakan Jadi Warna Baru di Kalangan PMII Cabang Malang

Sendik Giantoro
Ajang Bakuhantam pergerakan PMII Malang (Foto: iNewsBatu.id/Sendik)

MALANG, iNewsBatu.id - PMII Komisariat Budi Utomo Malang sukses membuat inovasi baru dengan menggelar ajang beladiri antar kader PMII se-Malang Raya di Warung Werkudara (Warwer), tepatnya di Jalan Suropati no 06, Kota Malang, Minggu (28/72024).

Ajang 'Baku Hantam Pergerakan' ini sukses diikuti oleh 21 peserta dari berbagai Komisariat dan Rayon se-Malang Raya, serta dihadiri oleh lebih dari 250 penonton yang turut memeriahkan ajang ini.

Ketua Komisariat PMII Budi Utomo Malang, Sendik Giantoro yang merupakan penggagas mencanangkan ajang baru dalam dunia PMII yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya dalam dunia PMII. Ajang tersebut mampu terealisasi dengan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak, baik dari jajaran pengurus, kader, alumni, serta support system lain yang turut menyambut baik program ini. 

"Baku Hantam Pergerakan adalah terobosan baru dalam dunia PMII dan alhamdulillahnya ternyata banyak pihak yang menyambut baik program ini, mendukung program ini sampai terselenggara dengan lancar, baik dari jajaran pengurus, kader, alumni, dan masih banyak support system lain yang turut mendukung serta memeriahkan program ini", ujar Sendik Giantoro. 

Dengan terselenggaranya program ini, harapannya ajang Baku Hantam Pergerakan ini dapat menjadi terobosan baru dalam dunia aktivis untuk menggali bakat dan minat anggota PMII, serta dapat menjadi ajang untuk bersilaturahmi antar kader.

Selain itu, terselenggaranya program ini diharapkan dapat menjadi progran rutinan yang dapat menjangkau peserta dalam lingkup yang lebih luas lagi. 

"Harapan untuk baku hantam pergerakan ini, semoga program ini bisa bermanfaat untuk menggali potensi bakat minat anggota, yang utama juga sebagai wadah untuk bersilaturahmi antar kader PMII Se-Malang Raya. Kalaupun bisa, semoga program ini rutin terlaksana dan mungkin next time jangkauannya bisa lebih luas lagi, lingkup antar kota sampai provinsi", imbuhnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network