Universitas IBU Malang Gelar Yudisium Primer Perdana Usai Bertransformasi Menjadi Universitas

Sendik Giantoro
Universitas Insan Budi Utomo Malang Gelar Yudisium Primer Perdana (Foto: iNewsBatu.id/Sendik Giantoro)

MALANG, iNewsBatu.id - Universitas Insan Budi Utomo atau yang kerap disebut Universitas IBU gelar Yudisium primer perdana setelah bertransformasi menjadi universitas pada Rabu (14/08/2024) malam. 

Yudisium ini digelar secara terbuka dan berbeda dari yang lain. Pasalnya, yudisium di Universitas IBU ini mengusung tema 'Yuppie' yang merupakan singkatan dari Yudisium Heppie dengan serangkaian acara yang mengajak mahasiswa untuk senantiasa berbahagia atas kelulusannya. 

Acara Yudisium ini diawali dengan pembukaan dari Rektor Universitas IBU, Dr. Nurcholis Sunuyeko, M. Si. dengan memberikan sambutan hangat kepada mahasiswa. Dalam sambutannya, ia berharap dalam acara ini, mahasiswa dapat menikmati serangkaian acara yudisium ini. 

"Saudara sekalian, yudisium perdana bagi anda sekalian ini kita harapkan anda sekalian menikmati karena inilah Universitas IBU," ungkapnya.

Ia menambahkan terkait kemudahan yang diberikan Universitas IBU yang merangkul semua kalangan untuk dapat merasakan bangku perkuliahan dengan biaya yang sangat terjangkau. 

"Karena niat Universitas Budi Utomo ini, semua warga negara itu mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan fasilatas perkuliahan yang berkualitas," imbuh Rektor Universitas IBU.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network