’SETIAMU’ Luncurkan Visi-Misi, Tancap Gas Menangkan Pilkada Kota Probolinggo

Ryan H
Pasangan Sri Setyo Pertiwi (Ning Tiwi) dan M. Rachman ’SETIAMU’ Luncurkan Visi-Misi (Foto: iNewsBatu.id/Ryan H)

PROBOLINGGO, iNewsBatu.id - Suasana politik di Kota Probolinggo semakin memanas menjelang Pilkada 2024. Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo, Sri Setyo Pertiwi (Ning Tiwi) dan M. Rachman, menggeber persiapan kampanye mereka dengan peluncuran visi dan misinya.

Dengan tagline ‘Setiamu,’ keduanya memperkenalkan visi dan misi kepada pengurus Ranting se-Kota Probolinggo dalam pertemuan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Rabu (11/9/2024) pagi.

Sri Setyo Pertiwi, pengusaha sukses yang dikenal akan kepeduliannya terhadap masyarakat, memimpin langsung pemaparan visi misi tersebut.

Ia meminta para kader, terutama yang sering berinteraksi dengan warga, untuk menyebarkan gagasan utama pasangan ‘Setiamu.’

“Ada beberapa poin penting yang menjadi prioritas kami. Saya berharap para kader, terutama yang di tingkat Ranting, dapat menyampaikan visi dan misi ini kepada masyarakat,” ujar Tiwi saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (12/9/2024).

Perempuan yang akrab disapa Ning Tiwi itu tidak hanya mendengar masukan dari pengurus, tetapi juga membahas berbagai isu yang menjadi perhatian warga, mulai dari kesehatan, pendidikan, ekonomi, hingga keberpihakan terhadap perempuan.

“Alhamdulillah, kami menerima banyak masukan penting. Ini sangat berharga saat kami nanti turun langsung ke lapangan,” tambahnya.

Menurut Tiwi, semua ini sejalan dengan visi Setiamu: Mewujudkan Kota Probolinggo yang Maju, Sejahtera, Mandiri, dan Berdaya Saing.

Sebagai bagian dari kampanye awal, Ning Tiwi juga membagikan alat peraga berupa banner dan kaos kepada pengurus Ranting, dengan harapan agar masyarakat semakin mengenal lebih dekat pasangan ‘Setiamu.’

“Yang terpenting, masyarakat tidak hanya mengenal kita dari luarnya saja, tetapi juga memahami visi dan misi yang kami bawa,” kata Tiwi.

Semangat para kader pun langsung terlihat. Sinyo, salah satu pengurus Ranting, mengaku semakin termotivasi setelah mendengar pemaparan langsung dari Ning Tiwi.

“Ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terjun ke lapangan dan memperkenalkan visi misi Setiamu,” ucap Sinyo.

Sinyo berharap PDI Perjuangan dapat memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo, Sri Setyo Pertiwi (Ning Tiwi) dan M. Rachman dalam Pilkada 2024 Kota Probolinggo, serta mendukung pasangan Risma-Gus Hans di Pilgub Jawa Timur.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Setiamu, Titin Andriani, menyampaikan, agenda kampanye untuk turun langsung ke masyarakat telah disiapkan, meski masih menunggu penetapan resmi dari KPU.

Titin menegaskan jika pasangan Ning Tiwi dan M. Rachman akan terus bergerak memperkenalkan diri dan visi mereka kepada warga Probolinggo. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network