get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memproses Daun Kelor yang Kaya Manfaat Bagi Tubuh

Tips Gerakan Mengencangkan Payudara Kendur Secara Alami di Rumah

Senin, 25 Juli 2022 | 13:54 WIB
header img
Ilustrasi mengencangkan payudara kendur. (Foto: timesofindia)

BATU, iNews.id - Setiap perempuan memiliki bentuk tubuh yang unik dan menarik. Begitu pula dengan bentuk payudaranya. Nyatanya, setiap perempuan normal memiliki bentuk payudara yang berbeda-beda. Payudara merupakan organ tubuh yang dimiliki perempuan untuk memproduksi ASI dan meningkatkan gairah seksualitas. 


Ada beberapa cara mengencangkan payudara kendur secara alami, cocok sekali untuk beberapa perempuan yang kurang percaya diri karena bentuk tubuhnya. Cara ini bahkan juga tidak memerlukan obat-obatan, sehingga aman untuk dilakukan di rumah.

Sebetulnya, ada cara-cara yang dapat dilakukan untuk mengencangkan payudara, misalnya dengan melakukan operasi plastik. Tetapi, cara ini beresiko dan tidak aman dilakukan. Disamping itu, operasi plastik membutuhkan biaya yang mahal.

Daripada melakukan operasi plastik, lebih bagus mencoba cara mengencangkan payudara kendur secara alami yang bisa saja jalan alternatif.
 
Berikut cara mengencangkan payudara kendur secara alami di rumah. Untuk memperoleh hasil yang optimal, lakukan dengan teratur.

1. Yoga

Yoga sebagai cara mengencangkan payudara kendur yang pertama. Beberapa gerakan yoga seperti triangle gaya, cobra gaya, dan standing forward bend bisa membantu perkuat otot dada, sehingga payudara akan semakin kuat.

Janganlah lupa untuk menggunakan bra yang cocok dengan ukuran payudara agar mengurangi guncangan saat sedang yoga.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut