get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memproses Daun Kelor yang Kaya Manfaat Bagi Tubuh

Tips Gerakan Mengencangkan Payudara Kendur Secara Alami di Rumah

Senin, 25 Juli 2022 | 13:54 WIB
header img
Ilustrasi mengencangkan payudara kendur. (Foto: timesofindia)

2. Push-up

Melakukan push-up ternyata dapat menjadi salah satu cara mengencangkan payudara yang kendur. Melatih otot sisi atas bisa membantu payudara semakin kuat. Lakukanlah gerakan ini minimum 2x satu minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Angkat beban

Berlatih dengan angkat beban sebagai cara mengencangkan payudara kendur yang efektif. Angkatlah beban yang ringan secara perlahan dan sejajar. Gunakan 2 buah barbel kecil untuk melakukan latihan ini.

4. Menggunakan bra yang sesuai

Bra dengan ukuran yang tepat akan membantu menyangga payudara. Sama ini, karena itu beban kulit dan jaringan ikat payudara juga ikut berkurang. Pastikan untuk coba bra lebih dulu sebelum membelinya. Ukuran, model, dan tipe bra yang tepat bisa membantu payudara dilihat lebih kuat.

5. Posisi tidur

Rupanya, posisi tidur yang bagus bisa menjadi cara mengencangkan payudara kendur. Posisi tidur miring ke kanan atau kiri mengakibatkan payudara jadi tidak seimbang. Cara tidur terbaik untuk mengencangkan payudara dengan tidur telentang.

Cara ini memanglah bisa mengencangkan payudara dalam jangka waktu lama, tetapi hasilnya tidak bisa didapatkan hanya pada sebuah atau 2 hari saja.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut