get app
inews
Aa Read Next : 7 Manfaat Kucai yang Belum Banyak Diketahui, Bisa Mengatur Tekanan Darah

Rekomendasi Sereal Untuk Diet Sehat yang Bisa Menggantikan Nasi

Jum'at, 02 September 2022 | 07:31 WIB
header img
Ilustrasi Sereal (okezone.com)

BATU, iNews.id - Saat menjalani program diet, mengatur pola makan dan memilih jenis makanan menjadi penentu dalam menurunkan berat badan. Misalnya saat sarapan, Anda bisa memilih sereal untuk diet.

Kebanyakan orang memilih untuk menghilangkan sarapan dengan tujuan mencapai defisit kalori. Padahal, sarapan sangat penting untuk mengisi energi sebelum menjalani aktivitas seharian.

Apabila kamu tidak ingin mengonsumsi banyak makanan tapi tetap ingin mendapatkan asupan gizi yang cukup, sereal bisa dijadikan pilihan saat sarapan. Sereal umumnya diperkaya dengan berbagai macam vitamin dan mineral yang baik untuk tubuhmu. Jadi, tubuhmu tetap dapat menerima cukup gizi meskipun kamu mengonsumsinya dalam jumlah yang sedikit.

Saat memilih sereal untuk diet, jangan lupa untuk memerhatikan bahan utama yang digunakan untuk membuatnya. Hindari juga membeli produk yang tinggi kandungan natrium maupun gula karena nantinya malah akan menggagalkan program dietmu.

Berikut rekomendasi sereal untuk diet yang sehat dan cocok dikonsumsi untuk memulai hari:

1. Entrasol Quick Start Cereal

Sereal untuk diet yang kaya akan nutrisi ini dikemas dalam bentuk minuman. Entrasol Quick Start Cereal punya kandungan kalsium, serat, dan vitamin D yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan tulang, jantung, pencernaan, dan daya tahan tubuh.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut