get app
inews
Aa Read Next : 5 Manfaat Es Batu Untuk Kulit Wajah yang Aman dan Efketif

Sukses memulai Bisnis Es Batu Kristal Dengan Untung Melimpah

Jum'at, 09 September 2022 | 10:28 WIB
header img
Ilustrasi Es batu kristal (okezone.com)

BATU, iNews.id - Mengingat permintaan es batu akan selalu ada, tentu saja usaha tersebut cenderung sangat gurih untuk mendapatkan banyak keuntungan. 

Es batu kristal cukup diminati oleh para pelaku bisnis kuliner seperti mi ayam, bakso, nasi goreng, dan rumah makan lainnya. Bisnis kuliner tersebut tentu bisa disebut evergreen karena akan terus ada sampai jangka waktu sangat lama. Oleh karena itu, potensi bisnis es batu sangatlah menjanjikan.

Mengenai potensi penghasilan, biasanya es batu ini dijual dalam bentuk pack. Setiap pack berada di kisaran harga Rp10.000,00 hingga Rp20.000,00. Jika dalam satu hari Anda bisa menjual 20 pack saja, artinya uang Rp200.000,00 bisa Anda kantongi.

Kelebihan Es Batu Kristal

Sebenarnya es batu pada umumnya bisa dibuat dengan mudah dan sudah banyak di pasaran. Akan tetapi, es batu kristal memiliki berbagai keunggulan yang menjadikannya nilai plus. 

1. Higienis

Semua orang mulai sadar akan menjaga kesehatan, salah satunya adalah mengonsumsi makanan higienis. Es batu kristal memiliki kelebihan tersebut.

Seperti kita ketahui, cukup banyak oknum tidak bertanggung jawab yang membuat es batu menggunakan air kotor ataupun air mentah. Tentu saja itu akan sangat berbahaya bagi kesehatan organ pencernaan. Hal ini berbeda dengan es batu kristal yang dibuat menggunakan air mineral dan telah terjamin kebersihannya.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut