get app
inews
Aa Read Next : Berikut 8 Ide Usaha Makanan yang Bisa Terjual Setiap Harinya, Dijamin Untung

Tips dan Trik Jualan Pentol Agar Laris Manis dan Banyak Pelanggan

Sabtu, 24 September 2022 | 06:15 WIB
header img
Ilustrasi Jualan Pentol. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Apa kalian pernah berfikir jualan pentol dapat memiliki omset yang cukup besar bahkan juga dapat melebihi bidang usaha yang lain. Ternyata cerita sukses itu nyata dan menjadi inspirasi kalian. Maka dari itu, diperlukan tips dan trik jualan pentol agar laris manis dan banyak pelanggan

Kisah itu bermula dari 3 pemuda yang berjualan pentol dengan modal 100 ribu. Karena ketekunan yang dimiliki 3 pemuda barusan, akhirnya pemuda itu dapat meraup keuntungan 15 juta perbulan.

Tips Berjualan Pentol

Setelah kalian tahu mengapa jualan pentol sangat menjanjikan, kali ini profitnesia akan membahas panduan berjualan pentol dan berikut tipsnya.

1. Kualitas Pentol yang Dijual

Untuk membuat pentol yang disukai banyak orang, seorang harus membuat pentol itu dengan citra rasa yang nikmat.

Untuk pemula terkadang membuat pentol sangat sulit, tetapi saat seorang dapat menemukan resep pentol yang pas, untuk nantinya rasa pentol itu akan membawa kesuksesan yang berarti.

Untuk membuat pentol. bahan yang harus digunakan pada umumnya ialah tepung kanji, daging, cabai, saus sampai penyedap rasa.

2. Lengkapi Menu

Umumnya pembeli sangat suka bila pentol yang di jual mempunyai menu yang cukup lengkap. Kalian dapat menambahkan gorengan, ceker lunak, pangsit, sampai kerupuk.

Disamping itu, beberapa varian pentol seperti pentol cabai, pentol daging kikil, pentol udang, sampai pentol telur puyuh akan menambah kepuasan beberapa pembeli.

3. Berilah Nama Unik

Supaya gampang diingat pelanggan, seharusnya kalian buat nama usaha pentol kalian semenarik mungkin. Bukan hanya nama usaha pentol, tetapi nama unik dapat kalan terapkan di menu jualan pentol.

Bernama yang cukup unik diharapkan jualan pentol cepat laris dan pasti penghasilan yang di peroleh akan semakin meningkat. Nah bila bingung tentang cara bagaimana berjualan cepat laris, kalian dapat klik disini.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut