get app
inews
Aa Read Next : 7 Tempat Wisata Terindah di Dunia yang Wajib Dikunjungi

5 Rekomendasi Kado Pernikahan Terbaik yang Bermanfaat Cocok Untuk Pengantin Baru

Sabtu, 10 September 2022 | 19:26 WIB
header img
Kado Pernikahan. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Selain dianggap harus, memberi kado pernikahan untuk pengantin baru nyatanya bisa menambah kebahagiaan keduanya. Namun, kira-kira barang apa yang penting dibeli dan dapat berguna untuk kehidupan rumah tangga mereka?

Tak perlu bingung dan khawatir, karena semua pasti solusinya. Baca lima rekomendasi kado pernikahan bermanfaat berikut ini.

1. Peralatan Masak dan Makan

Memasak menjadi salah satu aktivitas yang akan dilakukan pengantin saat menikah dalam berumah-tangga. Nah, satu set peralatan memasak dapat menjadi kado pernikahan sempurna.

Ide hadiah bermanfaat yang lain, yaitu peralatan makan. Satu set yang unik dan lucu dapat membuat kegiatan makan pengantin baru ini kian menyenangkan. Dengan begitu, mereka bisa semakin mesra.

2. Perlengkapan Tidur

Ranjang menjadi tempat favorit untuk beberapa pengantin baru. Karena itu, seprai lengkap dengan bed cover-nya dapat kamu beri sebagai kado pernikahan terbaik.

Untuk kenyamanan, pastikan kamu memilih bahan yang halus dan tetap hangat.Lalu, hal warna, alangkah baiknya, kamu pilih yang netral, seperti hitam, putih, atau krem.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut