get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Minum Pil KB yang Benar dan Tepat, Bisa Dicoba!

Begini 5 Cara Merawat Rambut Panjang Agar Tidak Mudah Kusut

Kamis, 15 September 2022 | 14:32 WIB
header img
Merawat Rambut Kusut. (inews.id)

3. Trim Ujung Rambut Secara Berkala

Sebetulnya tak perlu kesal dengan rambut panjang yang kusut. Kamu bisa menjaga rambut panjang yang kamu punyai dengan memotong ujung rambut secara berkala. Tak perlu memotong model yang pendek, cukup hanya dengan mengguntingnya beberapa cm saja. Karena sering kali ujung rambut panjang menjadi bercabang.

Nah, rambut rambut yang bercabang ini jika dibiarkan akan membuat rambut menjadi kusut. Maka dari itu seharusnya trim ujung rambut panjang yang kamu miliki secara berkala untuk menghindari rambut menjadi kusut.

4. Selalu Gunakan Conditioner Setelah Keramas

Mencuci rambut dengan teratur atau sesudah beraktifitas seharian dengan debu dan polusi yang menempel pada rambut memang satu keharusan untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Tetapi, sesudah keadaan rambut dan kulit kepala menjadi bersih, jangan lupakan untuk menggunakan conditioner. Mengapa? Karena merawat rambut hanya dengan keramas menggunakan shampo saja tidak cukup.

Penggunaan conditioner sesudah keramas akan membuat helaian rambut panjang menjadi halus,lembut dan mudah disisir. Conditioner yang bagus memiliki kandungan vitamin yang sanggup merawat rambut dan melembapkan rambut. Sampai rambut panjang yang kamu miliki tidak lagi kusut.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut