get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

Inilah 6 Artis Indonesia yang Masuk Wanita Cantik Dunia, Bikin Terpesona

Sabtu, 17 September 2022 | 23:41 WIB
header img
Artis Indonesia yang Masuk Wanita Cantik Dunia. (okezone.com)

BATU, iNewsBatu.id - TC Candler biasa membuat penilaian setiap tahun dari berbagai kriteria. Penilaian itu ditujukan ke beberapa artis wanita dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Setiap tahun, TC Candler tidak harus memunculkan nama-nama baru, tapi banyak juga yang telah langganan dinominasikan jadi wanita tercantik di dunia.

Siapa artis Indonesia yang sering masuk nominasi wanita cantik dunia? Yuk lihat ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Agnez Mo

Agnes Monica atau yang dikenali dengan nama panggung Agnez Mo sebagai artis Indonesia yang paling sering menjadi nominasi wanita tercantik dunia. TC Candler rupanya sudah mengakui kecantikan Agnez Mo sejak 2015 yang artinya 6 kali berturut-turut sampai tahun 2021 ini. Agnez sendiri masih disibukkan dengan kariernya sebagai penyanyi di Amerika. Dia baru kembali dari Indonesia karena terjebak wabah Covid-19. Kendati demikian, Agnez tidak berhenti berkarya dengan merilis lagu berjudul "F Yo Love Song" pada Mei 2021. Hubungan asmara Agnez dengan model pria namanya Adam Rosyadi juga belakangan sedang ramai diperbincangkan.

2. Raisa

Tahun 2021 menjadi kali kelima Raisa masuk nominasi wanita tercantik dunia. Sebagai penyanyi, Raisa terus berkarya. Pada 4 Juni 2021, Raisa merilis lagu "Tentang Dirimu" langsung saja menjadi teratas di beberapa platform musik digital. Raisa disibukkan dengan kegiatannya sebagai ibu rumah tangga. Seperti diketahui, Raisa sudah menikah dengan Hamish Daud dan dikaruniai seorang putri yang sudah genap berusia 2 tahun.

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting kembali dinominasikan menjadi wanita tercantik di dunia. Ayu sudah dinominasikan sekitar 4 kali sejak 2017. Belakangan Ayu sedang gemar melaporkan haters yang menghina anaknya. Karena haters itu berani melaporkan orangtua Ayu yang pernah bertandang ke rumahnya. Sebagai orangtua tunggal, Ayu dikagumi karena kerja kerasnya membesarkan anak seorang diri sejak dalam kandungan. Ayu juga dikenal sangat dekat dengan keluarga.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut