get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Yang Baik Dan Benar

Inilah 6 Artis Indonesia yang Masuk Wanita Cantik Dunia, Bikin Terpesona

Sabtu, 17 September 2022 | 23:41 WIB
header img
Artis Indonesia yang Masuk Wanita Cantik Dunia. (okezone.com)

4. Syifa Hadju

Syifa Hadju mulai dinominasikan TC Candler sebagai wanita tercantik di dunia sejak 2019. Saat pertama kali dinominasikan, Syifa akui kebingungan sekalian bersyukur. Sampai saat ini, eksistensi Syifa di dunia akting masih diperhitungkan. Baru-baru ini, Syifa dikabarkan akan membintangi situs series berjudul Teluk Alaska bareng Devano Danendra. Hubungan asmara Syifa dan Rizky Nazar yang sudah berjalan selama 2 tahun juga masih langgeng hingga sekarang.

5. Maudy Ayunda

Sama seperti Syifa Hadju, Maudy Ayunda telah 3x berturut-turut dinominasikan menjadi wanita tercantik dunia. Maudy sejauh ini dianggap sebagai gambaran artis multitalenta yang tidak hanya jago akting, tapi juga bersuara merdu. Maudy juga sudah menyelesaikan pendidikannya sampai ke jenjang S2 di universitas terbaik dunia. Sesudah lulus, Maudy sekarang terjun ke dunia usaha dengan menjadi investor perusahaan startup.

6. Natasha Wilona

Natasha Wilona kembali dinominasikan sebagai wanita tercantik di dunia untuk ketiga kalinya. Karier Wilona di dunia akting juga sangat cemerlang. Baru saja ini, web series berjudul "Little Mom" yang dibintangi Wilona bersama Al Ghazali dan Teuku Rassya meraih rekor MURI karena menjadi trending di 22 negara di dunia. Prestasi itu menjadikan Wilona mulai kebanjiran tawaran dari production house luar negeri. Tetapi di tengah kesuksesan itu, Wilona masih menjomblo setelah putus dari Verrell Bramasta.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut