get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

Begini 4 Cara Efektif Untuk Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Manjur

Rabu, 21 September 2022 | 18:21 WIB
header img
Cara Efektif Untuk Memanjangkan Rambut. (inews.id)

2. Konsumsi Suplemen Penumbuh Rambut


Rambut Panjang. (okezone.com)

Kamu dapat mengonsumsi suplemen penumbuh rambut, seperti kolagen dan biotin, untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Kandungan nutrisi pada elemen itu sangat dibutuhkan sebagai bahan pembangun rambut untuk tubuh.

Kolagen dan biotin mengandung asam amino yang tinggi sehingga sanggup mengelola kesehatan kulit kepala. Tetapi saat sebelum konsumsi suplemen ini, ada baiknya berdiskusi dengan dokter terlebih dahulu.

3. Menjaga Kelembapan Kulit Kepala

Cara yang lain untuk memanjangkan rambut dengan cepat dengan selalu menjaga kelembapan kulit kepala. Bila kamu ingin mengurangi kerontokan pada rambut, pastikan rambut dan kulit kepala tidak kering.

Rambut yang kering bisa disebabkan oleh kutikula yang terbuka dan membuat kelembapan dan nutrisi hilang dengan mudah. Oleh karena itu, pastikan kulit kepala tetap lembap dengan penggunaan conditioner.

4. Mengoleskan Minyak Esensial

Kamu dapat menggunakan minyak esensial sebagai cara memanjangkan rambut dengan cepat. Campurkan beberapa tetes minyak ini ke shampo, lalu gunakan secara rutin setiap harinya.

Jangan mengoleskan minyak ini langsung ke kulit. Cara ini sudah terbukti sanggup membantu pertumbuhan rambut supaya lebih cepat panjang. Selainnya minyak esensial, kamu dapat menggunakan minyak kelapa dan minyak bunga matahari.

Nah, tersebut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Pastikan kamu melakukan semua rutinitas itu maka dari itu hasilnya benar-benar terlihat.

Dengan begitu, rambut panjang yang kamu cita-citakan bisa terjadi dalam saat yang lebih cepat dibandingkan yang diperkirakan. Oleh karena itu, lakukan tips untuk memanjangkan rambut dengan cepat dan mudah ya, guys! Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut