Logo Network
Network

10 Ide Bisnis Makanan Ringan yang Sangat Menguntungkan

Dean Ismail
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 15:32 WIB
10 Ide Bisnis Makanan Ringan yang Sangat Menguntungkan
Ide Bisnis Makanan Ringan. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Bisnis makanan ringan yang sangat menguntungkan saat ini menjadi suatu hal yang hangat-hangatnya diperbincangkan baik di kalangan pengusaha atau orang biasa. Tidak pernah sepi peminat dan modal yang tidak banyak membuat bisnis makanan ringan semakin menjamur di mana-mana.

Keuntungan yang didapat dari membuka bisnis makanan ringan juga tidak dapat diremehkan begitu saja, ingat ada orang yang buka bisnis makanan ringan dan menghasilkan keuntungan yang bombastis sampai puluhan juta. Berikut ini 10 bisnis makanan ringan yang menguntungkan sudah dirangkum dari  berbagai sumber:

Ide Bisnis Makanan Ringan yang Sangat Menguntungkan

1. Telur Gulung

Kamu tentu salah satu orang yang sempat membeli telur gulung atau bahkan juga membuatnya sendiri di rumah. Pasti kalian akan sepakat jika telur gulung sebagai jajanan masa kecil yang tetap enak sampai sekarang ini.

Warga sekarang ini seperti sedang dibuat nostalgia dengan beberapa macam makanan yang populer di tahun 90-an sampai awalnya tahun 2000-an, salah satunya ialah telur gulung. Ternyata telur gulung dari dulu tidak pernah kehilangan peminatnya. Pantas jika bisnis telur gulung menjadi bisnis yang menguntungkan.

2. Keripik Pisang

Jika keripik pisang terdengar biasa saja, bagaimana dengan keripik pisang coklat? Atau keripik pisang keju dan green tea? Berinovasi dengan beragam rasa ialah bentuk pemasaran yang menyesuaikan dengan tuntutan zaman yang inginnya semua hal dapat mewakili perasaan anak muda.

Pilihan rasa yang banyak dan didukung dengan pemasaran dan produk kemasan yang unik dijamin bisnis keripik pisang ini akan menjadi usaha yang bukan sekedar kekinian tapi bisa juga jadi bisnis yang menguntungkan.

3. Kerupuk Seblak

Beberapa tahun ini seblak menjadi salah satu makanan yang paling dicari terutama kaum milenial. Rasa gurih dan pedasnya jadi ciri khas tersendiri. Jika biasanya kamu makan seblak basah lengkap dengan kerupuk, bakso, ayam suwir atau ceker dan sayur, kali ini seblak ada versi keringnya, yaitu kerupuk seblak.

Sama dengan seblak basah, bisnis kerupuk seblak juga laris di pasaran. Lagi-lagi karena rasanya yang gurih ditambah pedasnya yang nampol membuat pamor seblak semakin jaya di kalangan pencinta makanan ringan.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini