get app
inews
Aa Read Next : 4 Langkah Menangani Resiko dalam Usaha yang Perlu Dijumpai

10 Ide Bisnis Makanan Ringan yang Sangat Menguntungkan

Senin, 03 Oktober 2022 | 15:32 WIB
header img
Ide Bisnis Makanan Ringan. (okezone.com)

4. Basreng

Sekarang ini semakin banyak inovasi yang dibuat beberapa pengusaha makanan ringan untuk memikat hati konsumennya. Salah satunya makanan ringan yang kini digemari orang-orang ialah basreng, singkatan dari baso goreng. Kelezatan rasanya mengundang rasa penasaran bukan saja beberapa remaja tetapi orang dewasa.

Karena kepopulerannya beberapa orang mulai mencoba peruntungan dengan membuka usaha basreng dengan beragam varian yang mereka ciptakan untuk menarik pembeli. Sejauh ini basreng mempunyai pangsa pasar yang luas, selain itu bisnis makanan ini tidak ribet dan sangat menguntungkan.

5. Usus Crispy


Usus Crispy. (indozone.com)

Beberapa orang menilai rendah usus ayam, tapi di tangan orang-orang kreatif usus disulap menjadi makanan ringan yang gurih dan nikmat. Siapa kira jika akhirnya usus diminati banyak orang dari berbagai usia dan latar belakang. Omset dari usaha usus crispy tidak dapat diremehkan begitu saja. Rasa yang unik dan strategi pemasaran yang mendukung membuat usus crispy memiliki nilai jual yang tinggi dan menguntungkan.

6. Tahu Bakso Daging

Dalam kehidupan sehari-hari tahu menjadi salah satu bahan baku makanan yang akrab di semua kalangan masyarakat. Tahu sering diolah menjadi berbagai macam makanan termasuk makanan ringan seperti tahu bakso daging. Makanan ini sebagai masakan tahu goreng yang diberi isian adonan bakso sehingga cita rasa tahu menjadi semakin unik.

Tahu bakso daging bukan jenis makanan yang baru di kalangan masyarakat. Walau demikian pamor tahu bakso tetap melesat seiring dengan inovasi yang dibikin dan cara pemasaran yang bermacam. Tidak salah jika akhirnya makanan ringan ini dapat menghasilkan banyak keuntungan.

7. Sempol Ayam

Sempol ayam menjadi jajan yang enak dan nikmat. Konon katanya jajanan yang populer ini berasal dari Malang. Rasa yang enak pada harga yang cukup terjangkau membuat sempol ayam semakin laris di pasaran.

Wajar jika kemudian peluang bisnis sempol ayam juga semakin menjanjikan. Memulai usaha sempol termasuk mudah karena bahan-bahan dasar yang mudah ditemui dan cara membuat yang mudah namun tetap menguntungkan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut