get app
inews
Aa Read Next : 4 Langkah Menangani Resiko dalam Usaha yang Perlu Dijumpai

10 Ide Bisnis Makanan Ringan yang Sangat Menguntungkan

Senin, 03 Oktober 2022 | 15:32 WIB
header img
Ide Bisnis Makanan Ringan. (okezone.com)

8. Tahu Kremes


Tahu Kremes. (okezone.com)

Selain tahu bakso, olahan tahu yang tidak kalah populer di kalangan masyarakat ialah tahu kremes. Siapakah yang tidak suka dengan makanan ringan ini, selainnya rasanya yang gurih tahu kremes bisa dijadikan tambahan saat makan bakso atau soto.

Seiring dengan kepopulerannya usaha tahu kremes semakin dilirik beberapa orang, selainnya cara membuat yang tidak susah, tahu kremes memiliki pangsa pasar yang cukup stabil tentu dengan keuntungan yang menjanjikan.

9. Mi Lidi

Mi Lidi sebagai salah satu jajanan berbahan dasar tepung terigu yang tak pernah absen dibeli pas zaman sekolah. Rasa gurih mi dan bumbu yang bervariasi membuat siapapun ketagihan. Tidak ada salahnya jika selanjutnya mi lidi ini jadi salah satu inspirasi untuk membuka bisnis.

Kabar baiknya mi lidi sekarang tidak hanya jadi selera anak-anak di sekolah tapi orang dewasa kerap kali memilih mi lidi sebagai cemilan di saat bekerja. Pangsa pasar yang cukup luas membuat usaha ini lebih mudah untuk dimulai, selainnya modal yang relatif sedikit. Siapa kira bisnis mi lidi ini ternyata mempunyai omset yang bombastis.

10. Stik Talas

Colocasia esculenta atau lebih dekat dengan sebutan umbi talas sebagai salah satu jenis umbi-umbian yang dapat dikonsumsi dengan proses pemasakannya dengan direbus atau digoreng. Rupanya umbi talas mempunyai beragam gizi yang baik untuk badan seperti kalsium, zat besi, protein, vitamin A, vitamin B dan garam fosfat.

Selainnya dimakan dengan direbus atau digoreng, umbi talas dapat menjadi makanan ringan yang kekinian seperti stik talas. Orang yang pada awalnya tidak begitu menyukai dan cenderung meremehkan talas malah justru saat ini sangat menyenangi karena rasa stik talas yang gurih apalagi bila ditambah bubuk cabai pasti langsung suka.

Itulah biisnis makanan ringan yang sangat menguntungkan saat ini. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut