8 Ide Usaha Keliling Menggunakan Motor. Modal Minim Cuan Mengalir!

Supriyono
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 18:39 WIB
Ilustrasi Usaha Keliling Pakai Motor. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Banyak cara dilakukan untuk menekuni usaha yang minim modal tetapi untung berlipat. Salah satunya dengan berjualan berkeliling dengan menggunakan kendaraan motor. Contoh usaha keliling pakai motor banyak tergantung bidang apa yang akan anda jual secara keliling.

Tidak perlu gengsi jualan keliling pakai motor yang perlu kenyamanan lebih utama karena banyak yang tidak tahu jika berjualan keliling dengan motor saja untungnya lumayan besar. Kamu dapat memanfaatkan motor dirumah untuk jualan daripada nganggur.

Masyarakat banyak yang malas untuk kepasar, keluar rumah juga kadang terasa malas. Berikut peluang anda untuk bisa menjemput rupiah dengan jualan keliling pakai motor. Apasaja contoh usahanya, yuk disimak baik:

1. Jualan Perabotan Rumahan

Perabotan rumah tangga menjadi salah satu produk kebutuhan yang banyak dicari ibu rumah tangga dalam mengerjakan berbagai aktivitas kegiatan rumahan setiap harinya.

Perabotan itu misalnya alay masak, alat bersih-bersih, dan yang lain. Semua ini dapat kamu jual keliling dengan kendaraan motor. Tinggal kreasikan saja keperluan paling utama yang akan kamu jual.

2. Jualan Pakaian

Jualan pakaian dapat dengan keliling kendaraan bermotor. Jangan khawatir permasalahan rejeki semua sudah ada yang mengaturnya. Paling penting adalah usaha dan ikhtiar selalu supaya rejeki mu lancar. Usaha jualan baju dapat seperti hijab, baju sholat, kaos anak, atau khusus menjual pakai orang tua saja.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini