Logo Network
Network

8 Ide Usaha Keliling Menggunakan Motor. Modal Minim Cuan Mengalir!

Supriyono
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 18:39 WIB
8 Ide Usaha Keliling Menggunakan Motor. Modal Minim Cuan Mengalir!
Ilustrasi Usaha Keliling Pakai Motor. (okezone.com)

3. Jualan Sayuran


Ilustrasi Sayuran. (okezone.com)

Sayur di jual dengan cara keliling pakai motor bisa menghasilakan uang. Saat ini ini banyak yang malad kelaur rumah, karena itu jual sayuran sistem jempul bola jadi solusianya. Keliling-keliling kira traveling lebih mantap terasa, jadu bukan hanya buang-buang waktu tetapi jalan-jalan menjemput berkah dengan keliling.

4. Jualan Telur

Telur kebutuhan yang pantas dikonsumsi, jual telur dapat dirumah, dengan membuka warung atau dijalankan dengan mekanisme keliling pakai motor. Srrukan jualan telur keliling, kamu dapat kreasikan dengan sistem kilogram atau menjual secara karpetan. Agar cepat laku keliling pake motor dan tawarkan kepada pihak warung kelontongan. Wau omzet juga bisa dan lumayan.

5. Jualan Ikan

Ikan tentu banyak yang beli, keperluan akan asupan gizi ikan selalu banyak disukai. Kamu dapat jual ikan keliling dan tentu laku dapat penghasilan. Pake motor saja jika hanya sekedar jualan ikan keliling.

Omzet keuntungannya tidak kalah dengan jualan berlapak. Kamu dapat mencobanya ya, cukup tampung ikan dipelelangan selanjutnya kamu jual kembali dengan sistem keliling.

6. Jalan Sembako


Ilustrasi Jualan Sembako. (iNews.id)

Jual sembako keliling lebih baik ketimbang diam dirumah. Sembako banyak regamnya. Kamu dapat jualan sembako seperti beras, tepung, gula, dan minyak. Biar lebih ringan kamu dapat menjual stok secara perlahan agar tidak begitu ribet.

Ini cara baik untuk mendatangkan penghasilan yang berlipat, bukan hanya dari beras saja. Keuntungan jualan keliling motor bisa dapat untung dari produk lain.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini