get app
inews
Aa Read Next : 5 Tempat Terindah di Dunia yang Menakjubkan, Wajib Dikunjungi!

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Cocok Untuk Healing

Selasa, 11 Oktober 2022 | 09:34 WIB
header img
Tempat Wisata Puncak Bogor. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Rasanya, hampir tidak ada orang yang tidak suka menghirup udara segar, jauh dari polusi dan hiruk pikuk kota. Tersebut mengapa, tempat wisata di Puncak menjadi salah satu destinasi wisata favorit karena menyajikan suasana alam sejuk dan menyegarkan. Bahkan, ada lebih dari 10 tempat wisata di Puncak cocok untuk healing yang bisa jadi destinasi pilihan.

Bogor banyak dipilih sebagai tempat terbaik untuk refreshing sebab bisa ditempuh sama waktu kurang lebih 1 jam perjalanan saja dari Jakarta. Pantas saja, lalu lintas menuju ke Puncak Bogor selalu macet diakhir pekan atau pada masa liburan.

Nah, untuk memastikan rencana liburanmu mengasyikkan, berikut ini ialah daftar rekomendasi tempat wisata di Puncak yang menarik untuk dikunjungi.

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak

Taman Bunga Nusantara

Suasana di Taman Bunga Nusantara bisa membuatmu berdecak kagum. Bagaimana tidak, tempat wisata di Puncak yang ini memiliki beberapa spot yang masing-masing terinspirasi dari berbagai tempat di penjuru dunia, seperti Perancis, Jepang, Timur Tengah, dan Bali. Berbagai aneka bunga dan tumbuhan unik juga bisa kamu lihat di sana.

Puncak Halimun Camp Bogor

Puncak Halimun Camp Bogor sebagai salah satu tempat camping ground terbaru di Bogor yang buka tahun 2021. Jika kamu suka dengan kegiatan outdoor, lokasi ini dapat kamu jadikan sebagai destinasi yang tepat.

Area perkemahan ini mempunyai dua lokasi favorit untuk dijadikan camp tempat yaitu Camp Pangrango dan Camp Salak dengan pemandangan yang lain.

Telaga Warna Cisarua Puncak

Tempat wisata di Puncak yang ini menawarkan keindahan panorama alam. Di sana, kamu dapat menemukan sebuah danau yang dikelilingi dengan hutan yang rindang dan asri. Kamu bisa juga menyewa sepeda air atau perahu rakit untuk mengelilingi danau.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut