get app
inews
Aa Read Next : 5 Tempat Terindah di Dunia yang Menakjubkan, Wajib Dikunjungi!

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Cocok Untuk Healing

Selasa, 11 Oktober 2022 | 09:34 WIB
header img
Tempat Wisata Puncak Bogor. (okezone.com)

Curug Panjang


Ilustrasi Wisata Puncak. (okezone.com)

Tempat wisata di Puncak yang wajib untuk disinggahi adalah Curug Panjang. Air terjun yang tidak terlalu tinggi ini menjadi daya tarik tertentu untuk para wisatawan yang berkunjung ke sini.

Bila biasanya air terjun menjulang tinggi, di sini tidak terlalu tinggi dan memiliki air yang sangat bersih dan jernih yang mengalir di anak sungai di bawahnya.

Taman Safari Cisarua

Taman Safari sebagai kebun binatang pertama di Indonesia yang menawarkan konsep melihat binatang lebih dekat dari dalam kendaraan.

Taman safari ini selalu menjadi destinasi harus untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke Puncak, terutama mereka yang ingin mengetahui tentang kehidupan binatang di alam liar.

Kebun Teh Gunung Mas

Kebun teh yang ada di Puncak ini selalu menjadi tempat yang harus dikunjungi untuk beberapa fotografer atau wisatawan yang hanya ingin sekadar mengambil foto. Suasananya sangat mirip dengan kebun teh yang ada di Lembang.

Setelah senang berfoto, kamu bisa juga membeli jagung bakar dan secangkir kopi hangat di kedai-kedai yang ada di sekitar kebun teh ini.

Curug Cikoneng (Curug Bidadari)

Jika biasanya curug (air terjun) sama dengan tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh remaja atau dewasa, berbeda dengan Curug Cikoneng atau yang lebih dikenal dengan nama Curug Bidadari ini.

Pasalnya , di bawah air terjun ada sebuah kolam renang yang dapat dipakai oleh wisatawan di semua usia, termasuk anak-anak.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut