get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Seperti Bidadari!

Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:21 WIB
header img
Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Negara dengan warga wanita tercantik di dunia. Tidak hanya di benua Eropa, tapi juga ada di Amerika Selatan. Tentunya perempuan memiliki standar kecantikan masing-masing mulai dari bentuk muka, warna kulit, sampai cara berpakaiannya.

Hal itu yang membuat semua perempuan terlihat cantik, namun tak bisa dipungkiri bahwa di setiap negara memiliki standar kecantikan tertentu Dilansir oleh B Scholarly, inilah 5 negara dengan penduduk tercantik di dunia.

5 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia

1. Turki

Turki menduduki posisi pertama sebagai negara dengan warga tercantik di dunia. Wanita Turki dikenal cantik dan anggun. Disamping itu, wanita Turki sangat fotogenik dan memiliki kecantikan alami yang mengagumkan.

Turki secara luas dikenal sebagai negara di mana penduduk wanitanya membawa diri mereka dengan keanggunan dan keagungan. Jika ragu, kamu dapat membuktikannya dengan menonton sinetron atau opera Turki.

2. Rusia

Rusia sebagai negara terbesar di dunia yang memiliki kenampakan alam yang mempesona, mulai dari hutan tundra sampai pantai subtropis. Sama seperti keindahan alamnya, wanita-wanita Rusia juga dikenal sangat cantik. Kecantikan wanita Rusia ini telah dikenal di seluruh dunia.

Mulai dari pemain tenis, pesenam, sampai model dan aktris, kamu dapat membuktikan jika pernyataan itu benar. Mata biru yang indah dan fitur yang sempurna sebagai pesona wanita Rusia.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut