Logo Network
Network

8 Inspirasi Nama Usaha Makanan Aesthetic yang Unik dan Menarik

Supriyono
.
Rabu, 26 Oktober 2022 | 20:34 WIB
8 Inspirasi Nama Usaha Makanan Aesthetic yang Unik dan Menarik
Inspirasi Nama Usaha Makanan Aesthetic. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Sangat menarik bila kita membahas sebuah nama usaha aesthetic. Sebenarnya nama usaha aesthetic memiliki makna dan arti tersendiri untuk kita semua. Apalagi jika nama usaha makanan yang unik dan menarik tentunya akan banyak pembeli yang tertarik.

Dalam hal ini, profitnesia akan memberikan sebuah penjelasan mengenai nama usaha aesthetic. Bila profitnesia definisikan, jika nama usaha aesthetic sebuah pemberian nama usaha yang memiliki kesan keindahan dan daya tarik ke pelanggan saat sedang membaca nama usaha itu.

Beruntunglah saat Anda membaca artikel ini, karena kami akan membahas topik sekitar nama usaha makanan aesthetic yang sangat menarik untuk kita semua. Untuk lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini.

Berikut sebagai nama usaha aesthetic yang menarik di kalangan pengusaha makanan.

8 Inspirasi Nama Usaha Makanan Aesthetic yang Unik dan Menarik

1. Kulinero Lezato

Nama usaha makanan aesthetic yang satu ini sebagai perpaduan bahasa Indonesia dan Italia yang sangat menarik di mata beberapa pelanggan. Nama usaha itu sangat cocok untuk restoran tradisional dengan ide mewah, roti bluder, pizza, makanan khas Italia, dan lain-lain.

2. Bisikan Lapar

Nama usaha makanan aesthetic itu memiliki makna jika siapa yang perutnya lapar, dapat makan produk olahan ini. Nama usaha aesthetic yang ini cocok untuk usaha camilan/makanan ringan/snack, usaha jajanan kaki lima, usaha kue, usaha makanan lainnya.

3. Krivik Kruvuk

Nama usaha di atas sengaja diplesetkan agar terlihat aesthetic dan unik. Sebenarnya nama krivik kruvuk berasal dari kata kripik krupuk. Nama usaha ini cocok untuk jenis produk krupuk, keripik, makanan ringan, camilan, snack, dan lainnya.

4. Su Kron

Suk Kron sebagai singkatan dari nama Sub Keroncongan . Jadi bila kita maknai, jika nama usaha makanan aesthetic tersebut dapat buat pengganjal perut keroncong beberapa pelanggan.

Selain itu, nama "sukron" mempunyai arti yang baik yaitu "terima kasih" atau "rasa syukur". Nama usaha itu sangat cocok untuk usaha warung makan, restoran makan, dan sejenisnya.

Follow Berita iNews Batu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini