get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Merek Perawatan Rambut Terbaik Bisa Dicoba

8 Inspirasi Nama Usaha Makanan Aesthetic yang Unik dan Menarik

Rabu, 26 Oktober 2022 | 20:34 WIB
header img
Inspirasi Nama Usaha Makanan Aesthetic. (okezone.com)

5. Kukuriuk


Ilustrasi Makanan. (okezone.com)

Nama usaha kukuriuk diambil dari suara ayam yang berbunyi kukuruyuk . Jadi cocok banget nih, untuk Anda yang ingin membuka usaha kuliner ayam-ayaman gunakan nama itu.

Jenis usaha yang cocok menggunakan nama usaha itu adalah, usaha fried chicken, usaha ayam goreng, usaha ayam geprek, dan lain-lain.

6. Maem Maeun (MM)

Maem dalam bahasa jawa berarti makan, maeun dalam bahasa korea berarti pedas. Ide nama usaha makanan aesthetic korea itu sangat cocok digunakan untuk usaha makanan pedas, seperti : seblak, pentol, topoki, ceker ayam, dan lainnya.

7. Ciki Cuku

Ciki menandakan sebuah nama untuk makanan snack, dan cuku sebuah nama plesetan dari tuku (beli). Dengan menggunakan nama usaha itu, diharapkan jajanan makanan ringan dapat laris manis di pasaran.

Selain itu, kata akhir dalam nama usaha itu sengaja menggunakan kata-kata yang menunjukkan identitas daerah kita atau makanan khas negara kita, contohnya: java, nusantara, local, dan sebagainya.

8. Bulat Endul

Endul diambil dari bahasa gaul yang berarti "enak", bila kita maknai jika nama usaha bulat endul ditujukan ke makanan yang berbentuk bulat dengan rasa yang enak. Nama usaha makanan aesthetic itu cocok untuk usaha bakso, pentol, cilok, onde-onde, tahu bulat, dan makanan bulat yang lain.

Itulah sebagai ide nama usaha makanan aesthetic dan artinya yang bagus dan rekomended, khususnya untuk pengusaha pemula.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut