get app
inews
Aa Read Next : 5 Alasan Kenapa Kota Batu Wajib Dikunjungi Saat Liburan

7 Penginapan Tepi Pantai Khas Indonesia Dengan Panorama Alam Bahari

Sabtu, 19 November 2022 | 13:29 WIB
header img
Penginapan Tepi Pantai Khas Indonesia. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Terdapat banyak jenis penginapan yang dapat kalian pilih disaat liburan. Salah satu yang sangat banyak diminati para turis merupakan resort atau penginapan di tepi pantai.

Sekarang ini, banyak resort atau penginapan di tepi pantai yang menawarkan panorama alam bahari khas Indonesia yang begitu menawan. Apalagi saat ini masuk dengan waktu liburan akhir tahun. Yuk, langsung saja simak artikel di bawah ini!

Daftar Penginapan Tepi Pantai

Inessya Resort

Untuk Kalian yang gemar selfie, bermain Instagram, ataupun ingin sekadar eksis di media sosial, inilah lokasi wajib di wilayah Pantai Kukup. Keistimewaan utama dari penginapandi tepi pantaki ini merupakan infinity pool di bibir tebing dengan latar belakang birunya Samudera Hindia.

Memandang matahari terbit maupun terbenam di cakrawala ataupun memandang indahnya Pantai Kukup dari ketinggian ditemani sejuknya air kolam? Kalian tentu sudah bisa menduga kalau pengalaman berenang di tempat ini akan susah dicari tandingannya.

Bertualang berdua, bersama keluarga, maupun rombongan, tempat ini menjamin kesan liburan yang tidak akan terlupakan. Ataupun sebagai lokasi foto pre- wed? Bisa juga. Oh iya, untuk para pecinta alam, penginapan di tepi pantai ini pula menyediakan sarana berkemah di bibir pantai, lho.

Misool Eco Resort

Siapa yang tidak mengenal keelokan Raja Ampat? Destinasi wisata yang terletak di Papua Barat ini dapat Kalian nikmati melalui penginapan di tepi pantai bernama Misool Eco Resort. Lokasinya terletak di pulau- pulau tidak berpenghuni di Raja Ampat.

Letak penginapan di tepi pantai ini di Yellu, Misool Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Tentunya para pengunjung tidak asing sengan penginapan di tepi pantai ini, sebab penginapan ini sudah ramai di kalangan pengunjung domestic ataupun turis.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut