get app
inews
Aa Read Next : 5 Alasan Kenapa Kota Batu Wajib Dikunjungi Saat Liburan

7 Penginapan Tepi Pantai Khas Indonesia Dengan Panorama Alam Bahari

Sabtu, 19 November 2022 | 13:29 WIB
header img
Penginapan Tepi Pantai Khas Indonesia. (okezone.com)

Adati Homestay

Penginapan di tepi pantai ini terletak di Jalan Sanghiangkalang RT. 2 RW. 4, Kecamatan Batukaras, Kabupaten Pangandaran. Lokasinya terletak di kawasan pesisir yang asri serta indah, tidak jauh berasal dari Pantai Batukaras.

Tiap unit kamar di akomodasi ini bersifat pondok kecil sederhana bersama pohon kelapa hijau di sekelilingnya. Fasilitasnya lengkap semacam hotel berbintang di kota besar. Untuk harga menginap per malam disini mulai dari Rp 247. 500 per malam.

Java Lagoon Hotel

Untuk penginapan di tepi pantai terakhir ini terletak di Karang Tirta Desa Sukaresik, Kabupaten Pangandaran, hotel ini dikelilingi oleh panorama alam yang indah. Ada laguna pas di depan kamar, sehingga terlihat begitu luar biasa.

Para wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas semacam memancing, mendaki, touring, bermain air di kolam renang ataupun berolahraga air. Sarana hotel ini mencukupi sederhana. Untuk pengeluaran menginap per malam disini mulai dari Rp 264. 860 per malam.

Bagaimana tentang ulasan penginapan di tepi pantai yang sudah di paparkan? Pasti Kalian ingin buru-buru kesana, sebab penginapan di tepi pantai ini akan menawarkan panorama alam bahari khas Indonesi yang sangat menakjubkan. Semoaga berguna dan bermanfaat! 

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut