get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

9 Percerain Artis Tanah Air yang Paling Menarik Atensi Publik

Sabtu, 19 November 2022 | 16:48 WIB
header img
Perceraian Artis Tanah Air Menarik. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Pernikahan merupakan perjalanan panjang yang penuh lika- liku. Pastinya, suatu pernikahan itu tidak sempat luput dari permasalahan. Hingga perceraian artis tanah air yang menarik atensi publik. Mempertahankan keutuhan rumah tangga tidaklah perihal yang gampang sebab diperlukan komitmen serta saling penafsiran antar pendamping.

Apalagi, rumah tangga yang selalu terlihat harmonis bukan berarti tidak ada permasalahan di dalamnya, semacam yang terjalin oleh sebagian artis Tanah Air.  Selalu terlihat romantis, tampaknya mereka malah dikabarkan menggugat cerai pasangannya.  Langsung saja, inilah 9 perceraian artis tanah air yang menarik atensi publik.

9 Perceraian Artis Tanah Air yang Menarik Atensi Publik

1. Gisella Anastasia dan Gading Marten

Perceraian artis tanah air yang menarik atensi public yang pertama yaitu dari pasangan Gisella dan Gasing. Sangat mengejutkan, rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.

Alasannya, Gisel dikenal sudah mendaftarkan gugatan perceraian ke Majelis hukum Negara Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Sementara itu, pasangan yang sudah membangun rumah tangga sepanjang 5 tahun ini senantiasa terlihat mesra, bahkan membuat banyak orang terinspirasi dengan keharmonisan mereka.

2. Venna Melinda dan Ivan Fadilla

Perceraian artis tanah air yang menarik atensi public selanjutnya adalah dari pasangan sebeleritis Venna dan Ivan. Artis menawan ini memutuskan bercerai dengan si suami, Ivan Fadilla yang telah memberinya 2 keturunan.

Perceraian keduanya juga buat marak netizen lantaran tidak pernah ada berita miring di rumah tangga mereka. Sebab pernikahan itu selalu ada lika-liku tersendiri.

3. Lydia Kandao dan Jamal Mirdad

Perceraian artis tanah air yang menarik atensi publik juga terdapat pasangan Lydia Kandao dan Jamal Mirdad. Orang tua Nana, Naysila serta Kenang Mirdad ini memutuskan berpisah usai 27 tahun bersama. Sebelumnya, pasangan ini sudah menikah dengan berbeda kepercayaan. Tetapi, keduanya harus berpisah pada tahun 2013.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut