get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

9 Percerain Artis Tanah Air yang Paling Menarik Atensi Publik

Sabtu, 19 November 2022 | 16:48 WIB
header img
Perceraian Artis Tanah Air Menarik. (okezone.com)

4. Nikita Mirzani

Artis seksi Nikita Mirzani dikenal sudah menikah sebanyak 3 kali tetapi ketiganya gagal. Sosok serta nama suami pertamanya tidak dikenal. Hanya saja, sang mantan suami awal ialah anak seseorang anggota DPR/ MPR. Dari hasil perkawinan tersebut, mereka dikaruniai seseorang anak pertama bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

Hal ini juga menjadi berita perceraian artis tanah air yang menarik atensi public dikala itu. Setelah berpisah, Nikita kemudian menikah lagi dengan Sajad Ukra tahun 2013 dan hanya bertahan 2 tahun, karena pada 2015 mereka bercerai. Dari perkawinan ini, dia dikaruniai anak pria bernama Azka Raqilla Mawardi.

5. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Baru saja membina rumah tangga sepanjang 2 tahun, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan pria asal Malaysia, Engku Emran. Sementara itu selama menikah, keduanya dinilai selaku pasangan yang serasi.

Bella mengatakan, beragam upaya sudah dicoba oleh keduanya untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Tetapi, perpisahan dinilai menjadi jalan keluar terbaik untuk Bella serta Emran. Dan berita perceraian mereka juga termasuk perceraian artis tanah air yang menarik atensi public, sebab mereka dikenal dengan pasangan yang harmonis disaat itu.

6. Maell Lee serta Intan Ratna Juwita

Pada awal 2021, YouTuber Maell Lee mengejutkan publik sebab menggugat cerai Intan Ratna Juwita pada 8 Januari. Sementara itu, Maell Lee dan Intan baru menempuh hubungan rumah tangga selama 10 bulan semenjak 30 Maret 2021.

Majelis hukum Agama Kota Batam mengabulkan gugatan pemilik nama asli Faris Syahputra pada Juli 2021 lalu. Setelah gugatan itu dikabulkan, Intan menuntut balik nafkah iddah serta nafkah madiyah. Beberapa waktu lalu, majelis hakim juga mengabulkan permintaan Intan.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut