get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

9 Percerain Artis Tanah Air yang Paling Menarik Atensi Publik

Sabtu, 19 November 2022 | 16:48 WIB
header img
Perceraian Artis Tanah Air Menarik. (okezone.com)

7. Nindy Ayunda Askara Parasady Harsono

Peceraian artis tanah air yang menarik atensi publik selanjutnyaadalah Nindy Ayunda serta Askara Parasady Harsono. Di awal tahun 2021, suami Nindy Ayunda, Aska, ditangkap sebab lantaran permasalahan narkoba. Lebih mengejutkan, sebagian hari setelahnya di Nindy juga menguggat cerai pengusaha tersebut.

Mengenai gugatan cerainya, Nindy mengatakan kalau dia merupakan korban KDRT serta menunjukkan beberapa gambar selaku fakta. Tidak hanya itu, Aska juga dikatakan sempat selingkuh di tahun 2015 dan setelah itu baru ketahuan pada tahun 2018.


Perceraian Artis Tanah Air. (okezone.com)

8. Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Berikutnya terdapat Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Rumah tangga mereka harus gagal di tengah jalan pada tahun 2008. Perceraian itu sontak membuat Maia kehilangan hak asuhnya selaku seseorang bunda. Tidak lama, Ahmad Dhani juga menikah lagi dengan mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela.

9. Kenang Mirdad dan Tyna Kanna

Perceraian artis tanah air yang menarik atensi public yang terakhir yaitu dari pasangan Kenang Mirdad dan Tyna, di mana tidak banyak yang menyangka bila pasangan yang sering terlihat mesra ini berakhir setelah 12 tahun menikah.

Resmi berpisah pada 11 Januari 2022, keduanya nampak mempunyai ikatan baik dan membuat netizen berharap supaya keduanya dapat kembali bersama.

Di deretan perceraian artis tanah air yang menarik atensi publik di atas, menurut Kalian manakah yang paling menghebohkan. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut