get app
inews
Aa Read Next : 5 Perawatan Setelah Pembersihan Karang Gigi, Dijamin Ampuh!

5 Harga Perawatan Gigi Behel Berdasarkan Jenisnya, Mau Tahu?

Jum'at, 02 Desember 2022 | 11:43 WIB
header img
Harga Perawatan Gigi Behel. (okezone.com)

Perawatan Gigi Behel. (okezone.com)

3. Konvensional

Perawatan kawat gigi yang paling populer, bukan saja karena tampilannya yang cukup bagus tapi juga harganya yang murah jika dibandingkan dengan jenis behel yang lain. Harganya yakni hanya berkisar Rp. 7,5 juta ke atas.

Tapi, ketika menggunakannya Kakak akan merasa gigi jadi lebih berat. Kenapa begitu? Karena jenis kawat dan posisi kawat yang belum menemukan kondisi idealnya. Kekurangan dari bahan ini adalah, rasa sakit yang ditimbulkan pada gigi sehingga menyebabkan pengguna sulit untuk mengunyah.

4. Transparan

Beda dengan bahan behel lainnya, jenis transparan tidak akan terlihat seperti behel karena menutup gigi seperti jacket. Untuk menggunakannya juga perlu cara yang tepat dan dalam pengawasan dokter gigi profesional.

Kakak juga perlu memastikan behel tersebut sudah memiliki sertifikasi yang jelas, sehingga saat digunakan benar-benar menunjang proses pembentukan gigi.

5. Lingual

Merupakan jenis behel yang penempatannya di belakang gigi, sehingga tidak terlihat bahwa Kakak sedang pakai behel. Penggunaannya juga harus atas saran dokter, biasanya dipilih jika gigi saat ini posisinya terlalu menjorok ke belakang.

Kekurangannya adalah, bisa melukai lidah akibat kawat yang bisa saja ujungnya runcing. Soal harga perawatan gigi behel tergolong mahal, yaitu berkisar Rp. 22 juta ke atas.

Untuk menggunakan behel, memang tidak bisa sembarangan. Perlu diagnosa yang jelas dari dokter gigi tentang kondisi gigi Kakak, sehingga pemilihan dan harga perawatan gigi behel yang dipilih benar-benar menunjang perbaikan gigi. Cara Hack FB Orang Lain Lewat HP Android

Bagaimana, sudah tahu dan tidak bingung lagi kan? Tentunya Kakak perlu hati-hati juga ketika merawat gigi behel. Sebab, jika Kakak tidak berhati-hati akan menimbulkan masalah yang fatal.

Itulah perawatan behel berdasarkan jenisnya dijamin harga terjangkau dan aman digunakan. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut