get app
inews
Aa Read Next : 4 Khasiat Masker Putih Telur buat Wajah Menawan Bersinar

5 Manfaat Tepung Beras untuk Kulit Wajah Bikin Glowing

Sabtu, 03 Desember 2022 | 15:34 WIB
header img
Manfaat Tepung Beras. (okezone.com)

Manfaat Tepung Beras. (okezone.com)

4. Mengatasi Problematika Kerutan, Jerawat, serta Bintik Hitam di Wajah

Apakah Kakak memiliki problematika seputar kulit wajah seperti kerutan, jerawat hingga bintik hitam yang sangat mengganggu? Kini Kakak tidak perlu pusing-pusing lagi menemukan masker apa yang pas dan bekerja secara optimal pada wajah bermasalah tersebut. Tidak perlu juga merogoh kocek sampai jebol.

Cobalah aplikasikan tepung beras sebagai masker ke atas permukaan wajah Kakak. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

Jangan membiarkan problematika kulit wajah tersebut berlarut-larut. Bisa-bisa wajah justru terlihat menua dan nampak kendor. Tentu Kakak tidak mau hal ini terjadi, bukan? 

5. Mencerahkan dan Menjadi Bedak Wajah

Tepung beras kaya akan nutrisi sekaligus mineral baik yang sudah dikenal sebagai pencerah kulit sejak zaman dulu. Asam amino serta vitamin dalam biji beras (padi) nantinya akan bertindak sebagai agen pembersih yang juga akan mengontrol kilau kulit wajah.

Di samping itu, tepung beras juga baik dijadikan pengganti bedak wajah. Partikel yang terkandung dalam tepung beras sangat baik untuk menyerap minyak hingga menjadikan kulit wajah merona. Bahkan bedak dari tepung beras bisa menutupi pori-pori yang berminyak.

Lima manfaat tepung beras untuk kulit wajah tersebut bisa dicoba sendiri. Hal ini akan membuat Kakak tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli serangkaian produk skincare mahal. Cukup dengan bahan alami saja, Kakak bisa mendapatkan kulit cantik impian. Semoga berguna dan bermanfaat kak!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut