get app
inews
Aa Read Next : 4 Khasiat Masker Putih Telur buat Wajah Menawan Bersinar

Ketahui 5 Manfaat Madu untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak

Minggu, 04 Desember 2022 | 15:39 WIB
header img
Manfaat Madu Untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak. (iNews.id)

Manfaat Madu Untuk Kulit Wajah. (okezone.com)

4. Mengobati Kulit Wajah Berjerawat

Bukan hanya noda bekas jerawat saja yang menyebalkan. Jerawat juga jauh lebih menyebalkan. Musuh terbesar kulit wajah ini bisa membuat penampilan Kakak seketika tidak PD. Apalagi jika jerawat tersebut terbilang cukup besar dan memerah. Tentu saja hal tersebut sangat mengganggu.

Untuk mengatasi kulit wajah berjerawat kini tidak perlu lagi menggunakan masker berbahan kimia maupun produk kecantikan lainnya.

Cukup aplikasikan madu ke atas permukaan kulit wajah Kakak sampai 20 menit lamanya. Terakhir, bilaslah dengan air bersih. Lakukan rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

5. Membersihkan Komedo Membandel

Selain jerawat, komedo menjadi pengganggu paling menyebalkan bagi wajah. Musuh wajah ini biasanya disebabkan karena kurangnya menjaga kebersihan kulit wajah sampai keliru dalam menggunakan berbagai macam kosmetik wajah. Tentu Kakak mengenal istilah blackhead dan whitehead, bukan?

Untuk mengatasinya Kakak bisa menggunakan madu. Manfaat madu untuk wajah berjerawat dan berminyak ini juga bagus untuk mengatasi komedo. Cukup dengan mencampurkan 2 sendok madu dan 1 sedok baking soda saja. Setelahnya, aplikasikan scrub alami tersebut ke permukaan kulit wajah Kakak.

Manfaat madu untuk wajah berjerawat dan berminyak ternyata cukup berlimpah. Tidak perlu repot membeli kosmetik atau masker mahal lainnya, cukup dengan madu saja Kakak sudah bisa mendapatkan banyak manfaat kebaikan lainnya. Terlebih madu dikenal sebagai zat anti-inflmasi yang sangat baik. Semoga berguna dan bermanfaat ya guys!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut