get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Foto 360 Derajat di Android, Dengan Mudah dan Tepat

Langkah Membuat Lokasi Palsu di Android Sangat Mudah

Rabu, 11 Januari 2023 | 07:36 WIB
header img
Langkah Membuat Lokasi Palsu di Android. (okezone.com)

Langkah Membuat Lokasi Palsu di Android. (okezone.com)

3. GPS untuk Mekanisme Info Geografi

Peranan dan manfaat GPS lainnya adalah untuk kepentingan mekanisme info geografis. Pada pembikinan peta, menghitung jarak tepian dan rekomendasi pengukur satu daerah, GPS selalu dipakai untuk memudahkan semua proses itu.

4. GPS untuk Mekanisme Pencarian Kendaraan

Pencarian kendaraan ini serupa dengan navigasi. Untuk navigasi, GPS akan mengetahui lokasinya memakai satelit, selanjutnya dibalikkan ke GPS tersebut hingga dapat kalian check di alat yang serupa.

Sementara untuk pencarian kendaraan, cuma pendeteksi lokasi sajalah yang dipasang di kendaraan. Alat pengeceknya berada di tangan anda, yang jauh dari kendaraan itu.

Selaku contohnya, kalian dapat ketahui lokasi kendaraan yang lenyap dengan menyaksikan titik koordinat yang diperlihatkan dari alat yang dipasang dalam kendaraan itu. Pada tahun 2019 ini, handphone adalah alat yang terkenal untuk memeriksa lokasi kendaraan.

5. GPS untuk Mengawasi Gempa

Sekarang ini tehnologi GPS sedang dipertingkat dari sisi akurasi dan kecermatan tingkat tinggi, hingga nanti bisa ketahui dan mengawasi gerakan tanah di bawah bumi.

Dengan manfaat yang dapat mengawasi gerakan lurus tanah di bawah bumi, nanti beberapa pakar Geologi segera dapat memprediksi peluang kapan berlangsungnya gempa di suatu daerah, hingga nantinya bisa mengingatkan peringatan ke beberapa masyarakat yang wilayah nya akan alami gempa sedini mungkin.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut