get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Foto 360 Derajat di Android, Dengan Mudah dan Tepat

Langkah Membuat Lokasi Palsu di Android Sangat Mudah

Rabu, 11 Januari 2023 | 07:36 WIB
header img
Langkah Membuat Lokasi Palsu di Android. (okezone.com)

4. Fake GPS

Program untuk memanipulasi titik koordinat pada peta selanjutnya adalah program Fake GPS. Dengan program ini, kalian dapat dengan sebebas-bebasnya memanipulasi titik lokasi dengan masukkan titik koordinat yang kalian harapkan di peta. Kalian dapat secara mudah menukar lokasi pada GPS dengan lokasi lain.

Langkah memakai program ini ialah, kalian cukup menulis alamat berbentuk nama lokasi, tetapi semakin lebih tepat bila kalian memakai garis bujur atau garis lintang. Sesudah usai tentukan lokasi tujuan, pencet tombol Mulai. Seterusnya program ini akan minta verifikasi developer options.

5. Fake GPS Location

Selanjutnya, yang paling akhir, untuk kalian yang ingin memanipulasi titik koordinat pada peta, karena itu kalian akan pas dengan program Fake GPS Location ini, kalian dapat unduh app ini dengan gratis, dan tidak ada iklan dalam program. Namun, untuk mengoptimalkan pemakaian program ini, handphone android uang kalian pakai harus mempunyai akses Root.

Kenapa di Root? Karena nyaris tidak mungkin untuk kalian yang ingin sembunyikan Mock Location tanpa Root.

Langkah pemakaiannya sama dengan program sebelumnya, kalian tinggal pilih dan mencari saja lokasi yang ingin kalian incar, selanjutnya kalian pencet tombol Mulai dan tentukan lokasi GPS yang kalian harapkan, nanti kalian akan disuruh untuk lakukan geprekingan dari penataan beberapa pengembang.

Tersebut barusan daftar program, panduan, dan keterangan komplet mengenasi GPS dan lokasi palsu yang penting kalian kenali. Satu pesan kami ialah, tidak boleh pakai pengetahuan ini untuk hal yang negatif. Masih tetap semangat, dan mudah-mudahan sukses!

 

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut