get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 Panduan Menjaga Tas Branded Elegan yang Benar dan Tepat

Selasa, 17 Januari 2023 | 13:52 WIB
header img
Panduan Menjaga Tas Branded Elegan. (okezone.com)

Panduan Menjaga Tas Branded Elegan. (okezone.com)

4. Bilas Tas Bagian Dalam

Menjaga tas branded tidak lumayan bagian luar saja, material dalamnya juga butuh dicermati. Dikala kalian mau menaruh benda di dalam tas, pertimbangkan beberapa barang yang berkemungkinan mengganggu bagian dalam tas. Misalnya air minum, pembersih, body lotion, pulpen, lipstik, make up, serta kemilan. Buat menghindarinya, yakinkan buat memakai pouch spesial

Bila sewaktu- waktu, dalam tas kalian terserang santapan, hendaknya pakai kantong plastik berisi baking soda serta kunci tas sepanjang satu sampai 2 hari. Metode ini supaya bau dari santapan bisa terserap.

Tetapi bila tas tidak terencana kotor ataupun terserang bercak, lekas lap bagian tersebut dengan kain ataupun tisu kering. Jauhi memakai tisu basah, karena dapat mengganggu warna/ tekstur tas.

5. Jaga Supaya Senantiasa Mengkilap

Material metal pada resleting pula dapat berganti warna sampai nampak kumal. Terdapat baiknya buat menjaga material tersebut supaya tidak pengaruhi tampilan tas. Triknya dengan mensterilkan material metal dengan cairan pembersih rumah tangga yang biasa digunakan buat mengelap kompor.

Tidak cuma material metal saja, perihal berarti yang wajib kalian tahu buat menjaga tas branded merupakan membenarkan mutu tas tidak menyusut. Tas yang sangat kerap terserang cahaya matahari ataupun sangat lama ditaruh hendak mengganti wujud serta warna tas.

Nah, buat membuat tampilan tas kembali semacam baru, kalian dapat melaksanakan perawatan spesial, semacam spa tas. Dikala ini, lumayan banyak lho jasa spa tas elegan di Jakarta.

So, itu ia 5 panduan menjaga tas branded supaya dapat dijadikan investasi cuan. Mudah- mudahan berguna!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut