get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 Panduan Menjaga Tas Branded Elegan yang Benar dan Tepat

Selasa, 17 Januari 2023 | 13:52 WIB
header img
Panduan Menjaga Tas Branded Elegan. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Tidak hanya buat koleksi, tas branded pula dapat dijadikan investasi, lho! Untuk sebagian wanita, mengoleksi tas branded dapat jadi ladang cuan besar, sebab itu merupakan wujud investasi. Semacam halnya dengan emas, tas branded elegan umumnya mempunyai nilai jual yang normal apalagi dapat terus bertambah.

Memandang kesempatan investasi yang lumayan besar, tidak heran bila kesimpulannya banyak wanita yang memilah menghabiskan duit buat membeli tas elegan semacam Celine, Dior, Chanel, Louis Vuitton, Gucci, sampai Hermes.

5 Panduan Menjaga Tas Branded Elegan yang Benar

Terlepas dari koleksi individu ataupun investasi, supaya senantiasa awet, terdapat baiknya buat menjajaki sebagian panduan menjaga tas branded kepunyaan kalian. Ayo, ikuti postingan dibawah ini!

1. Perhatikan Metode Perawatannya

Mengerti kah kalian kalau tiap tipe tas mempunyai panduan penjaannya yang berbeda- beda? Dengan itu berarti sekali, buat bertanya terlebih dulu kepada sales gimana metode terbaik buat menjaga tas branded cocok bahan yang dibeli.

Perlakukanlah tas branded kalian sebagaimana menjaga benda berharga ataupun perhiasan yang lain. Sebisa bisa jadi jauhi buat meletakkan tas branded pada tempat yang gampang kotor.

Bila hujan, kalian dapat menyelimuti tas branded dengan goodie bag ataupun dust bag. Bila terlanjur basah, spesialnya buat tas berbahan kulit, pertolongan awal yang bisa dicoba merupakan dengan menepuk- nepukkan kain kering pada bagian yang basah.

2. Menaruh Tas dengan Benar

Panduan menjaga tas branded berikutnya merupakan menaruh tas dengan baik. Buat lebih amannya, pakai dust bag dikala menyimpannya. Bila dust bag kalian lenyap, ubah dengan kantong dengan bahan serat natural! Jangan simpan tas branded kalian di simpan dalam kemasan plastik ataupun vinyl yang malah membuat tas lembab serta gampang berjamur.

Dianjurkan posisi tas diletakkan dengan metode didudukkan serta diberi kertas pengganjal supaya tas tidak berganti wujud. Serta bila kalian berencana buat tidak memakai tas tersebut dalam jangka waktu lama, hendaknya lepas tali selempang supaya tidak rusak.

3. Sajikan Lemari Spesial Tas serta Bagikan Lampu

Sediakan lemari spesial merupakan poin berarti buat menjaga tas branded. Dengan menyusun tas dalam posisi berdiri satu per satu dalam lemari ataupun rak. Metode ini bisa memaksimalkan ruang buat tas yang lain supaya tidak silih bersentuhan langsung.

Tidak hanya itu, terdapat trik spesial buat mempertahankan warna dari tas branded supaya tidak teroksidasi. Dengan memasang lampu di atas lemari penyimpanan tas dengan energi yang tidak sangat besar( 0. 5 watt). Buat menjauhi jamur serta lembab, kalian pula butuh mengangin- anginkan tas tersebut sepanjang 24 jam di dalam ruang ber- AC.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut