Begini Cara Balas Dendam Seseorang Berdasarkan Zodiaknya Perlu Diketahui

Dean Ismail
Cara Balas Dendam Seseorang Berdasakan Zodiak. (inews.id)

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo sebagai pribadi yang paling mudah membawa opini orang lain. Dalam menyalurkan dendamnya ke seseorang, orang dengan zodiak berlambang singa ini akan membuat orang itu merasa terkucilkan. Bagaimana juga caranya, Leo akan berusaha mewujudkannya.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Untuk Virgo membalas dendam bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Tetapi, apabila sudah geram bukan main, seorang dengan zodiak ini akan melakukan pembalasan dendam dengan beberapa hal kecil. Salah satu hal itu yaitu dengan mengabaikan orang yang dia benci.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra sebagai zodiak yang paling damai. Menyimpan dendam bukan hal yang dilakukan seorang dengan zodiak ini. Libra lebih memilih untuk memutus komunikasi dengan orang yang dia tidak suka daripada membuat permasalahan besar.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Menyimpan dendam sebagai salah satu sifat seorang Scorpio. Orang dengan zodiak berlambang kalajengking ini akan ingat hal yang seseorang lakukan padanya. Dalam membalasnya dendamnya, Scorpio akan melakukan hal sama bahkan lebih parah.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Dendam untuk Sagitarius bukan hal yang serius. Juga saat merasa tengah marah sama orang lain sekali juga. Untuk membalaskan rasa marahnya, seorang dengan zodiak ini lebih memilih untuk mengerjai orang yang membuat kesal.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network