Pahami Cara Menjaga Perasaan Pasangan Saat Bersama Teman Lawan Jenis

bayu pratama
Cara Menjaga Perasaan Pasangan. (inews.id)

BATU, iNews.id - Terkadang ada yang sedikit berbeda dalam pertemanan saat kita sudah punya pasangan. Salah satu hal yang terlihat berbeda adalah tuntutan untuk menjaga perasaan pasangan saat kita mempunyai banyak teman, khususnya teman lawan jenis. Pentingnya ini dilakukan agar tidak timbul perasaan sakit hati dan kecewa pada pasangan kita.

Kita seharusnya dapat menjaga perasaan pasangan saat kita punya banyak teman lawan jenis, dari mulai bersikap sampai hal yang lain. Adapun lima cara yang dapat kita lakukan di antaranya ada di bawah ini. Baca sampai selesai!

1. Punya batasan tertentu saat bergaul

Walau pasangan kita tidak melarang kita untuk mempunyai banyak teman lawan jenis, seharusnya kita tetap dapat menjaga perasaan sampai harga dirinya. Cara yang dapat kita lakukan adalah mempunyai batasan tertentu saat bergaul. Pasangan tidak merasa jika harga diri mereka kita abaikan bila kita dapat tahu bersikap dan menempatkan diri.

Misalnya saat ada acara kumpul bersama yang banyak teman lawan jenis, kita dapat membawa pasangan kita untuk ikut. Atau jika hal itu tidak memungkinkan, kita dapat izin terlebih dahulu. Secara tidak sadar perasaan pasangan akan terjaga karena tidak ada sesuatu yang dirahasiakan dalam hubungan.

2. Sebisa mungkin hindari pergi berdua dengan teman lawan jenis

Cara yang lain dapat kita lakukan untuk menjaga perasaan pasangan saat kita punya teman lawan jenis dengan menghindari pergi berdua dengan teman lawan jenis itu. Pada kenyataannya hubungan mungkin hanya hanya teman, namun tidak enak jika dilihat oleh orang lain.

Ada beberapa anggapan negatif dari beberapa orang sekitar yang mungkin dapat membuat harga diri pasangan merasa jatuh. Sebaiknya memang kita perlu berhati-hati dan punya batasan dalam bergaul saat punya pasangan.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network