Pahami Cara Menjaga Perasaan Pasangan Saat Bersama Teman Lawan Jenis

bayu pratama
Cara Menjaga Perasaan Pasangan. (inews.id)

3. Memperkenalkan teman lawan jenis kita pada pasangan

Saat kita punya teman lawan jenis, seharusnya kita kenalkan pada pasangan kita. Selainnya untuk menjaga silaturahmi, menjaga perasaan pasangan yang paling penting ialah menjaga perasaan pasangan. Pasangan akan merasa dihargai hingga akan muncul kepercayaan pada kita nantinya.

Bayangkan bila hal itu terjadi pada kita, pasangan tidak ingin memperkenalkan teman lawan jenisnya pada kita. Selain merasa tidak dihargai, pada akhirnya ada rasa curiga yang terus saja timbul. Harga diri kita sendiri jatuh di mata seseorang karena melihat hubungan kita dan pasangan yang tidak terbuka.

4. Usahakan untuk mendapat izin dari pasangan saat ada pertemuan

Cara yang lain untuk menjaga perasaan pasangan saat kita punya teman lawan jenis dengan mengupayakan untuk mendapat ijin dari pasangan saat ada pertemuan. Setidaknya pasangan tahu dan telah memberikan lampu hijau pada kita.

Ini secara tidak langsung mencegah timbulnya kesalahpahaman dalam hubungan. Jangan sampai pasangan terlalu curiga dengan yang kamu lakukan ya, Bro!

5. Libatkan pasangan saat ada acara kumpul bersama

Dengan kita dapat melibatkan pasangan saat ada acara kumpul bersama rekan serta ada beberapa teman lawan jenis, bakal ada hubungan yang lebih akrab terjalin. Ini juga bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga perasaan pasangan kita.

Teman lawan jenis kita secara tidak langsung akan memberi batasan tertentu dalam hubungannya dengan kita. Semoga ke-2 nya dapat saling menjaga satu sama lain, ya!

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network