5. Memperluas ilmu dan keahlian
Kamu dapat belajar seputar dunia komputer dan teknologi terkini secara autodidak maupun berguru dari ahlinya langsung. Karena dunia teknologi adalah bersifat dinamis, artinya selalu mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Kamu harus update dan memberikan layanan service komputer yang tidak ketinggalan zaman. Dengan demikian pelanggan akan puas nantinya.
6. Meningkatkan Kualitas Pelayanan
Sebenarnya salah satu faktor penting yang menjadi larisnya jasa servis komputer adalah layanan after sales-nya. Ketika klien atau pengguna jasa mu selesai mendapatkan pelayanannya, maka kerjasama di antara kamu dengan mereka tidak sepenuhnya terputus.
Kamu wajib memberikan garansi selama beberapa hari untuk meyakinkan mereka terhadap kualitas pelayanan mu. Ada banyak sekali jasa service komputer yang tidak memberikan garansi, dan yang lebih mirisnya lagi mereka melakukan kecurangan dengan mengganti onderdil komputer dengan yang second dan KW.
Editor : Bayu Pratama
Artikel Terkait