Cara Setting Jaringan Warnet Simpel Tanpa Mikrotik Bisa Dicoba

bayu pratama
Cara Setting Jaringan Warnet Simpel Tanpa Mikrotik. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Dalam membuat sebuah koneksi internet warnet tidak harus dilaksanakan dengan seorang profesional computer apa lagi cuma jaringan yang statusnya hanya sharing file dan sharing akses internet bersama.

Tetapi perlu dimengerti, segampang apa saja Seting Jaringan Warnet Simpel, minimal kurang lebih kita masih tetap harus juga memiliki pengalaman di bagian computer.

Ingat bukti di atas lapangan, saat kita melakukan komposisi jaringan computer Warnet sering akan alami masalah remeh tetapi cukup membuat kita kebingungan, contoh salah satunya computer tidak mampu searching, walau sebenarnya status internet masih juga dalam keadaan Connected.

Karena itu pentingnya kita memiliki basic hal pengenalan hardware atau software dan pahami piranti simpatisan yang lain yang dibutuhkan dalam sebuah jaringan komputer.

Tetapi perlu dimengerti, segampang apa saja Seting Jaringan Warnet Simpel, minimal kurang lebih kita masih tetap harus juga memiliki pengalaman di bagian computer.

Ingat bukti di atas lapangan, saat kita melakukan komposisi jaringan computer internet sering akan alami masalah remeh tetapi cukup membuat kita kebingungan, contoh salah satunya computer tidak mampu searching, walau sebenarnya status internet masih juga dalam keadaan Connected.

Karena itu pentingnya kita memiliki basic hal pengenalan hardware atau software dan pahami piranti simpatisan yang lain yang dibutuhkan dalam sebuah jaringan computer.

Cara Setting Jaringan Warnet Simpel Tanpa Mikrotik

Dalam membuat sebuah koneksi internet warnet tidak harus dilaksanakan dengan seorang profesional computer apa lagi cuma jaringan yang statusnya hanya sharing file dan sharing akses internet bersama.

Adapun banyak hal yang perlu dimengerti jika anda ingin membuat jaringan warnet simpel tanpa memerlukan seorang mekanik computer, diantaranya.

  • Pahami tata langkah install ulangi computer.
  • Pahami langkah install driver piranti computer.
  • Kecermatan dalam pastikan tiap piranti jaringan computer pada keadaan baik, seperti, Modem, LAN Card, HUB, Switch, Kabel Jaringan, dan piranti simpatisan yang lain.\


Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network