Penambang Pasir Temukan Jasad Bayi Laki-Laki di Aliran Lahar Gunung Semeru

Ardianto
Jenazah bayi saat ditemukan oleh warga (foto: iNewsBatu.id/Ardianto)

LUMAJANG, iNewsBatu.id - Jazat bayi yang di duga baru lahir dengan kondisi tali pusar masih menempel di temukan penambang pasir gunung Semeru, di sungai mujur Desa Pandan Arum, Kecamatan Tempah Lumajang, Selasa (11/6/2024).

Menurut Kapolsek Tempeh Iptu Syamsul Arifin, penemuan jasad bayi bermula saat seorang penambang pasir gunung Semeru hendak mencari rumput buat menutup bak truk muatan pasir yang berlubang.

"Warga saat itu sedang mencari rumput, kemudian melihat bayi tersebut tersangkut ranting bambu dengan kondisi terlanjang," terang Iptu Syamsul Arifin Kapolsek Tempeh.

Selanjutnya jenasah bayi langsung di evakuasi menuju rumah sakit umum dokter dr, Haryoto lumajang guna dilakukan otopsi.

Diduga mayat bayi sengaja di buang oleh orang tuanya dari atas jembatan Selowangi, kemudian terseret arus dan tersangkut ranting bambu. Karena saat ditemukan luka kecil dibagian belakang kepala.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan bayi dibunuh tersebut. "Penemuan jasad bayi ini masih dalam penyelidikan kami," pungkasnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network