Mahasiswa Ini Spam 1000 Chat Pesan ke Dosen Pembimbing Gara - gara Tak Pernah Direspon

Wiwie Heriyani
Mahasiswa Ini Spam 1000 Chat Pesan ke Dosen Pembimbing (Foto: Okezone)

BATU, iNewsBatu.id - Menyusun skripsi merupakan momen yang penuh tantangan dan perjuangan bagi hampir sebagian mahasiswa semester akhir. Bukan saja karena proses pengumpulan materi dan penulisan skripsi, namun juga momen di mana tiap mahasiswa harus berusaha keras untuk bertemu dosen pembimbing agar bisa melakukan bimbingan skripsi.

Ya, momen tersebut hingga saat ini bak menjadi momok bagi para mahasiswa semester akhir. Pasalnya, nasib skripsi mereka ada di tangan dosen pembimbing. 

Namun, hampir di sebagian banyak kasus, banyak mahasiswa semester akhir yang kerap kesulitan bertemu dosen pembimbing mereka. Salah satu faktornya yakni karena padatnya jadwal sang dosen. 

Ada juga mahasiswa yang bahkan tidak direspon oleh sang dosen pembimbing. Misalnya, seperti yang baru-baru ini dialami oleh seorang mahasiswa yang belakangan viral di jagat maya.

Momen tersebut juga tampak direkam dalam sebuah video dan diunggah di akun TikTok @dianjrenk__., yang merupakan teman si mahasiswa tersebut. 

Dikisahkan saking kesal dan stres karena tak kunjung direspon sang dosen pembimbing untuk bimbingan skripsi, ia lantas melakukan spam chat ke nomor dosen tersebut. 

“Halo pak, saya mau bimbingan skripsi. Tolong saya capek nyari bapak,” tulis isi pesan mahasiswa tersebut kepada sang dosen. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network