Nur Kholis Terpilih Sebagai Ketua Baru IBCA MMA Kabupaten Malang Secara Aklamasi

Ahmad Didin
Nur Kholis Terpilih Sebagai Ketua Baru IBCA MMA Kabupaten Malang Secara Aklamasi (Foto: iNewsBatu.id/Ahmad Didin)

MALANG, iNewsBatu.id - Cabang Olahraga (Cabor) Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Arts (IBCA MMA) Kabupaten Malang menggelar musyawarah Kabupaten luar biasa (Muskablub) untuk pemilihan Ketua Baru di Kantor KONI, Turen, Kabupaten Malang, Kamis (29/8/2024).

Muskablub tersebut dihadiri Sekretaris Umum IBCA MMA Jatim, Ahmad Ansori, Wakil Ketua I KONI Kabupaten Malang dan perwakilan dari 9 Camp Beladiri yang ada di Kabupaten Malang.

Dalam Musyawarah Kabupaten luar biasa (Muskablub) tersebut terpilih Nur Kholis sebagai Ketua Umum IBCA MMA Kabupaten Malang Secara Aklamasi.

Sekretaris Umum IBCA MMA Jawa Timur, Ahmad Anshori mengatakan kegiatan Muskablub tersebut dilaksanakan pasalnya Ketua yang lama sudah tidak aktif sejak diterbitkan SK pada bulan Desember 2023 lalu.

"Kami berharap dengan terpilihnya bapak Nur Kholis sebagai Ketua Umum IBCA MMA Kabupaten Malang bisa membawa Atlit berprestasi pada Porprov 2025 mendatang dan bisa menjadi juara umum," ungkapnya.

Ia menambahkan pada Porprov 2025 mendatang akan ditandingkan 25 kelas dua katagori yakni stand fight dan MMA.

"Jadi di IBCA MMA ini memiliki peluang yang sangat besar bagi para Atlit untuk mendapatkan medali pada Kejurprov 2025 mendatang," katanya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network