Nur Kholis Terpilih Sebagai Ketua Baru IBCA MMA Kabupaten Malang Secara Aklamasi

Ahmad Didin
Nur Kholis Terpilih Sebagai Ketua Baru IBCA MMA Kabupaten Malang Secara Aklamasi (Foto: iNewsBatu.id/Ahmad Didin)

Sementara Wakil Ketua I KONI Kabupaten Malang, Mulyadi mengucapkan Selamat atas terpilihnya Ketua IBCA MMA Kabupaten Malang, ini merupakan angin segar bagi IBCA MMA di Kabupaten Malang.

"Target 8 medali Emas dalam proprov 2025, kita bertanding harus memiliki target. Ketua yang baru Bapak Nur kholis adalah orang pertina Jadi sudah malang melintang di Olahraga beladiri dan ia multi talenta dalam sebuah kegiatan," jelasnya.

Harapan KONI Kabupaten Malang kedepan IBCA MMA harus bisa meraih medali sebanyak - banyaknya pada Porprov 2025 mendatang. 

Ketua Umum IBCA MMA Kabupaten Malang terpilih, Nur kholis tidak akan main - main mengurus IBCA MMA ini. Dari tahun 2024 - 2028 mentargetkan pada proprov 2025 harus menjadi juara Umum.

"Untuk para Atlit harus bisa mengembangkan itu akan menjadi kebanggaan sendiri karena Dalam waktu 1 Tahun sudah bisa mengikuti Porprov," jelasnya.

Ia menambahkan saat ini sudah ada 9 camp yang ada di Kabupaten Malang. Ia berpesan Pelatih tidak boleh berdasarkan like Dan dislike karena kalau itu terjadi, Atlit akan mati tidak akan pernah bisa berkembang.

"Saya Mohon Pengurus yang baru ini bentuk kerjasama yang kami inginkan. Kedepan kita harus memadatkan kegiatan untuk persiapan menuju Porprov 2025 mendatang," target Ketua Umum IBCA MMA Kabupaten Malang terpilih.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network