get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Melacak Lokasi Pasangan, Dijamin Mudah dan Aman Tanpa Ketahuan

Nggak Perlu Galau, Ini Cara Zodiak Leo Move On Setelah Putus Cinta 

Minggu, 07 Agustus 2022 | 07:25 WIB
header img
Zodiak Leo.(Foto:Ist)

BATU, iNews.id - Tidak mudah untuk melupakan hubungan yang sudah kandas. Apalagi yang sudah menjadi pasangan bertahun-tahun, namun ujungnya akan berakhir di tengah jalan. Putus cinta tentu pernah dirasakan hampir semua orang, termasuk mereka yang berzodiak Leo.

Orang dengan zodiak Leo digambarkan sebagai pribadi yang punya harga diri tinggi, percaya diri, dan tahu 'nilai' dirinya. Oleh karena itu, salah satu penyebab yang buat seorang Leo putus karena mungkin pasangannya melukai harga dirinya.

Saat putus pasti siapa saja butuh waktu untuk memulihkan hatinya yang sakit. Tetapi untuk Leo tak perlu waktu yang lama untuk pulih. Pemilik zodiak berlambang singa ini termasuk pribadi yang cepat move on, walau ada yang membuat drama dahulu.

Seperti apa beberapa cara Leo untuk dapat melupakan mantan? Berikut 6 cara Leo move on setelah putus cinta seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Fokus Berkarya

Sesudah putus tentu ada perasaan-perasaan negatif yang melingkupi Leo. Pemilik zodiak itu akan 'membersihkan' emosi negatif itu melalui seni. Seni adalah katarsis untuk Leo.

Jadi setelah putus mereka kemungkinan akan melukis atau membuat lagu. Intinya mereka akan menyibukkan diri.

2. Blok Mantan

Sebagai individu yang punya harga diri tinggi, demikian disakiti tentu Leo akan mendendam. Dendamnya itu terkadang yang bikin dia jadi drama queen kalau putus.

Nah, setelah bikin drama sama mantan, dia akan memblokir semuanya yang berhubungan sama mantan, dimulai dari nomor telepon sampai sosial media. Hal tersebut akan membuat Leo merasa 'menang' lalu move on deh karena merasa dendamnya sudah tersampaikan.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut