get app
inews
Aa Read Next : 5 Cara Memproses Daun Kelor yang Kaya Manfaat Bagi Tubuh

Cuaca Tak Menentu, Begini Cara Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Senin, 08 Agustus 2022 | 14:41 WIB
header img
cara tingkatkan daya tahan tubuh (pexels)

4. Istirahat dengan cukup

Kualitas tidur erat hubungannya dengan daya tahan tubuh. Tidur yang memadai dan pulas bisa jaga, bahkan juga perkuat daya tahan tubuh. Kebalikannya, kekurangan tidur bisa membuat tubuh rawan terserang penyakit.

Maka dari itu, pastikan untuk memenuhi jam tidur sesuai umur Anda. Orang dewasa biasanya memerlukan jam tidur sekitaran 7-9 jam setiap hari, sementara remaja memerlukan jam tidur sekitaran 8-10 jam setiap hari.

5. Konsumsi Vitamin atau Suplemen

Selain menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dan istirahat, anda juga perlu mengkonsumsi suplemen untuk bantu meningkatkan daya tahan tubuh dari dalam. Nah salah satu suplemen yang bisa anda konsumsi adalah Biosyafa Biotoksi.

Produk dari Biosyafa ini memiliki kandungan daun murbei yang mampu bantu tingkatkan sistem kekebalan tubuh dengan mengaktifkan makrofag melalui alkaloid yang ada di dalamnya.

Kandungan vitamin C pada murbei sangatlah bermanfaat untuk mencegah pilek, flu, serta mengadung antosianin yang mencegah peradangan dan mendetoks racun di dalam tubuh.

Nah itu tadi bebera cara tingkatkan daya tahan tubuh yang bisa anda coba, yuk jaga diri sendiri dan keluarga dirumah dari virus berbahaya.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut