get app
inews
Aa Read Next : 7 Tips Agar Kulit Putih Berseri Dengan Masker Secara Alami

7 Bahan Alami Ini Mampu Menghilangkan Panu di Muka, Dijamin Ampuh

Selasa, 18 Oktober 2022 | 20:48 WIB
header img
Cara Menghilangkan Panu dengan bahan alami (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Punya panu di muka? Bingung cara menghilangkan panu di muka secara aman dan menggunakan bahan yang alami? Jangan khawatir, sima ulasan berikut ini.

Langkah hilangkan panu di muka dapat dengan memakai obat yang dibeli ke apotek atau mungkin dengan memakai bahan alami. Tentu pemakaian bahan alami lebih disarankan karena tidak mempunyai efek pada beragam jenis kulit dan lebih ramah di kantong.

Panu umumnya disebabkan karena infeksi jamur Malassezia yang menempel di permukaan kulit. Meskipun tidak beresiko dan menyebar, tetapi mempunyai panu di muka bisa membuat seorang tidak percaya diri.

Hingga penting untuk ketahui langkah hilangkan panu di muka untuk kembalikan rasa percaya diri seseorang.

Ada cara-cara hilangkan panu di muka dengan memakai beragam jenis bahan alamiah yang mudah dijumpai, mulai dari bawang putih soda kue sampai minyak astiri. Pengobatan panu dengan alami ini termasuk gampang untuk dilakukan oleh siapapun.

Untuk referensi dalam mengatasi panu di muka, berikut langkah hilangkan panu di muka dengan memakai beragam bahan alamiah yang dapat dicoba di dalam rumah.

1. Lidah Buaya

Salah satunya solusi alami yang paling teruji waktu untuk mengobati infeksi kulit ialah lidah buaya. Lidah buaya bukan hanya menyembuhkan infeksi tapi juga menenangkan dan memperbaiki kerusakan kulit.

Lidah buaya mempunyai sifat anti-inflamasi dan antijamur yang kuat dan bisa menolong menyingkirkan panu

Yang dibutuhkan ialah 1 sdm gel lidah buaya. Ambil satu sendok makan gel lidah buaya dan oleskan secara halus ke semua area yang terkena. Diamkan selama kurang lebih 30 menit dan basuh.

Anda wajib melakukan ini berulangkali setiap hari sampai panu menghilang.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut