get app
inews
Aa Read Next : 7 Tips Agar Kulit Putih Berseri Dengan Masker Secara Alami

7 Bahan Alami Ini Mampu Menghilangkan Panu di Muka, Dijamin Ampuh

Selasa, 18 Oktober 2022 | 20:48 WIB
header img
Cara Menghilangkan Panu dengan bahan alami (sindonews.com)

2. Madu

Langkah hilangkan panu di muka yang pertama dengan memakai Madu, madu sebagai salah satunya pengobatan rumah yang termudah untuk infeksi jamur karena memiliki kandungan hidrogen peroksida dan benar-benar efektif untuk membunuh jamur dan bakteri yang mengakibatkan infeksi kulit.

Yang dibutuhkan ialah Madu alami seperlunya, selanjutnya ambil sedikit madu dan berikan ke area yang terkena. Diamkan selama minimal 30 menit dan bilas. Lakukan ini beberapa kali sehari.

3. Cuka Sari Apel

Langkah hilangkan panu di muka yang selanjutnya dengan memakai cuka sari apel.

Asam asetat dalam cuka sari apel menunjukkan sifat anti-inflamasi yang hebat, yang bersama dengan sifat antijamur bisa menolong menurunkan infeksi dan infeksi yang berkaitan dengan panu di muka.

Yang anda butuhkan ialah 1 sdm cuka sari apel, 1 cangkir air dan kapas. Tambah satu sendok makan cuka sari apel ke air. Celup kapas ke larutan dan oleskan ke area yang terkena.

Kerjakan ini 2 sampai 3x sehari untuk hasil yang efektif.

4. Vitamin

Vitamin A, D, dan E bisa menolong menyembuhkan panu. Mereka mengatur produksi melanin anda dan mendorong pemulihan bisa lebih cepat. Vitamin ini sebagai anti-oksidan yang luar biasa dan menunjukkan sifat penyembuhan.

Vitamin ini ada dalam bayam, lobak, kangkung, telur, susu, ikan, dan brokoli. anda dapat konsumsi suplemen tambahan bila anda kekurangan vitamin ini, tapi cuma sesudah konsultasi dengan dokter.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut