get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Merawat Ikan Arwana Agar Warna Bagus dan Berumur Panjang

8 Kepribadian Kucing Berdasaran Warna Bulunya, Wajib Tahu!

Selasa, 15 November 2022 | 13:42 WIB
header img
Kepribadian Kucing Berdasaran Warna Bulunya. (okezone.com)

4. Kucing abu-abu

Kucing dengan warna bulu abu-abu dapat dikatakan memiliki sifat yang paling agresif dibandingkan kucing lainnya. Mereka cenderung mempunyai sifat yang nakal, jahil, iseng, dan aktraktif. Untuk beberapa orang, kucing abu-abu dapat dianggap mengganggu karena rasa penasarannya yang sangat tinggi.

Mereka juga senang mengganggu kucing lain jika ada lebih dari satu kucing di dalam rumah. Dibutuhkan kesabaran yang sangat extra jika mengadopsi kucing berbulu abu-abu.

5. Kucing tortoiseshell atau kucing belang tortie

Kucing belang tortie mempunyai sifat dan karakter yang cukup unik. Mereka cenderung berkemauan keras, cukup pemarah, posesif dengan pemiliknya dan dapat dibilang tidak sabaran.

Karena sifatnya yang cukup posesif, jangan heran jika mereka dapat sangat cerewet jika ditinggal sebentar oleh pemiliknya. Sifat positif yang lain yang dimiliki oleh kucing belang tortie ialah mereka dapat sangat mandiri dan penuh dengan semangat.

Dibalik karakter dan sifatnya yang sangat temperamen, kucing belang tortie telah diakui oleh banyak pemiliknya sebagai kucing yang sangat setia.

6. Kucing kaliko atau belang tiga

Kucing kaliko ini 99,9 % didominasi oleh betina dan populasi jantannya hanya sedikit, Karena mayoritas kucing kaliko ialah kucing betina, pastinya mereka mempunyai sifat yang sangat manis dan penuh kasih sayang ke sesama kucing atau ke pemiliknya.

Kucing kaliko mempunyai sifat keingintahuan yang tinggi alias kepo . Jadi, kucing kaliko tergolong sangat aktif dan rajin bermain.

Berdasarkan hasil penelitian beberapa ilmuwan kucing kaliko mempunyai rasa dan sifat empati yang lebih besar dibandingkan kucing dengan warna bulu lainnya. Jangan heran jika kamu merasa kucing kaliko mempunyai sifat yang lebih mengerti kamu dibandingkan kucing yang lain.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut