get app
inews
Aa Read Next : 3 Dampak Samping Beresiko Akibat Gunakan Kutek Gel yang Jarang Diketahui

5 OOTD Kemeja Kotak-Kotak buat Penampilan yang Kian Kece

Minggu, 25 Desember 2022 | 07:34 WIB
header img
OOTD Kemeja Kotak-Kotak. (okezone.com)

OOTD Kemeja Kotak-Kotak. (okezone.com)

4. Motif Kotak- kotaknya

Perihal yang berarti buat dicermati dikala memilah kemeja motif kotak- kotak merupakan memastikan dimensi motif kotaknya. Bila Kamu mempunyai badan yang ramping, motif kotak yang besar hendak membuat badanmu nampak lebih berisi.

Kebalikannya, bila badan Kamu berisi, motif kotak- kotak berdimensi kecil hendak membagikan kesan badan yang lebih ramping. Motif kotak besar, terlebih dengan warna terang, lebih sesuai buat dipakai dikala mendatangi acara- acara santai sebab membagikan look yang kasual.

Sebaliknya motif kotak dengan garis halus hendak membagikan kesan resmi, sehingga lebih sesuai dipakai dikala bekerja maupun mendatangi acara.

berikut merupakan 5 bermacam modelnya kemeja kotak-kotak

1. Kemeja Lengan Panjang Casual Model Longgar Motif Kotak- Kotak

Motif dari kemeja umumnya netral, yang sangat kerap ditemukan merupakan warna gelap. Kemeja ini sangat instan buat dipadukan dengan mode item yang lain. Buat tampilan yang lebih kasual, padukan dengan celana jeans ataupun celana chino.

Sebaliknya buat tampilan yang lebih resmi, Kamu dapat memadukannya dengan rok serta pakai buat berangkat ke kantor. Kemeja ini bernuansa cool serta aktif, sehingga sesuai buat terbuat kerja di kantor. Terlebih bahannya dibuat dari poliester yang memanglah aman digunakan seharian.

Kemeja ini pula mempunyai model lengan panjang, namun lengan tersebut dapat dilipat buat membagikan tampilan yang berbeda. Kamu dapat tampak dengan tema 90’ s dikala menggunakan kemeja model ini.

2. Kemeja Perempuan Blazer Bercys Kotak- Kotak

Kemeja yang satu ini berbahan katun dengan mutu yang sangat bagus. Sesuai digunakan buat tampilan resmi ataupun kasual, tinggal gimana Kamu memadukan dengan mode item yang lain.

Kemeja ini tidak cuma membagikan Kamu tampilan yang stylish serta tidak kelewatan, namun pula membagikan nuansa klasik yang kental. Terlebih bila Kamu kenakan selaku outer. Dimensi yang ada cuma satu ialah allsize bugat to L.

3. IGGY Kemeja Kotak- Kotak Perempuan Retro

Kemeja kotak- kotak yang satu ini sesuai buat Kamu yang hobi bereksperimen dalam berbusana. Bahan poliesternya yang halus membuat kemeja ini terasa aman dipakai. Oleh sebab itu, kemeja kotak- kotak ini sesuai buat aktif di aktivitas sangatlah aman dipakai.

Kemeja ini mempunyai panjang 97 centimeter, lingkar dada 114 centimeter, serta panjang lengan 52 centimeter. Tidak hanya itu, dengan campuran yang pas, semacam dipadukan dengan rok panjang, Kamu hendak memperoleh kesan retro dari kemeja yang satu ini.

Apabila Kamu mau tampilan yang lebih kasual, Kamu dapat memadukannya dengan kaos bercorak gelap serta celana skinny jeans bercorak senada. Tidak hanya sneakers, Kamu pula dapat memadukannya dengan sepatu hak besar serta lengkapi dengan jilbab warna senada.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut